Jumat, April 26, 2024

Review OPPO Reno7 5G: Bisa Diandalkan untuk Produktivitas

Desain & Layar

Dari segi desain, OPPO Reno7 5G begitu menarik perhatian berkat visualnya yang menawan. Dengan membawa perpaduan teknologi Laser Direct Imaging dan lapisan OPPO Glow, Reno7 5G tampil berkilau dengan pola jejak bintang di angkasa.

oppo reno7 5g indonesia

Selain memiliki visual yang baik, desain semacam ini juga tidak meninggalkan jejak sidik jari. Lebih lanjut, desain kameranya juga cukup unik, terdapat dua lensa besar secara vertikal serta terdapat lensa mini bersama dengan LED Flashlight.

Baca Juga: Kesan Pertama Mencoba OPPO Reno7 5G

Lalu bagian depannya, membawa layar dengan bezel yang ramping dilengkapi sebuah kamera selfie pada sisi kiri bagian atas. Sementara, sisi kiri layar membawa tombol pengatur volume dan slot SIM card dan tombol daya di sisi kanan.

Memiliki layar Single Punch AMOLED Display 6,4 inci, Reno7 5G mampu menampilkan konten dengan cukup luas.

Kehadiran Punch Hole berupa kamera selfie di bagian pojok kiri atas juga tidak menggangu, lantaran ukurannya yang cukup mini. Reno7 5G juga sudah mendapat sertifikasi Netflix dan Amazon HD yang memungkinkan untuk menyajikan konten film ataupun drama berkualitas tinggi.

layar oppo reno7 5g

Di sisi lain, Reno7 5G juga sudah membawa kemampuan refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz yang kian meningkatkan pengalaman layar yang lebih baik.

Walaupun bodinya ramping hanya 173gram, OPPO Reno7 5G sudah mengemas baterai 4500mAh yang dilengkapi 65W SuperVOOC. Dengan teknologi ini, baterai tersebut dapat terisi penuh hanya dalam waktu 30 menit.

Selanjutnya: Hasil Kamera …

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...