Selasa, Mei 24, 2022
BerandaDevicesIni Hasil Kamera OPPO A96 yang Rilis Besok di Indonesia

Ini Hasil Kamera OPPO A96 yang Rilis Besok di Indonesia

Must Read

Techbiz.id – OPPO A96 segera memasuki pasar Indonesia pada 7 April 2022 yang jatuh pada esok hari. Jelang peluncuran, redaksi Techbiz berkesempatan untuk mencoba secara langsung bagaimana hasil kamera dari OPPO A96.

Guna mengetahui lebih lanjut, mari kita simak ulasan hasil kamera OPPO A96 berikut ini:

Hasil Kamera OPPO A96

Perlu dicatat, hingga saat ini OPPO masih belum mengungkap spesifikasi kamera yang akan diusung OPPO A96. Namun, bukan OPPO rasanya jika tidak menawarkan keunggulan perangkatnya di sektor kamera.

Kendati demikian, seperti yang terlihat OPPO A96 membawa dua sensor kamera di bagian belakang yang dikemas dalam sebuah modul persegi bersama dengan sebuah lampu flash LED.

Sementara di bagian depan tersemat kamera swafoto berupa lubang di bagian kiri atas layar smartphone. Bagi kamu yang penasaran, berikut foto yang kami dapatkan dengan kamera depan maupun belakang OPPO A96:

Bokeh Flare Portrait
Bokeh Flare Portrait
Kamera belakang OPPO A96

Dari hasil foto di atas, terlihat bahwa kamera OPPO A96 ini mampu menghasilkan foto dengan baik, tidak hanya pada kamera belakangnya saja tetapi juga berlaku pada kamera swafoto di bagian depan.

Fitur portrait yang hadir mampu memisahkan objek utama dengan latar belakang dengan baik. Sehingga detil objek tetap terlihat meski latar belakangnya tampak blur.

Menariknya lagi, OPPO A96 ternyata juga sudah dibekali fitur Bokeh Flare Portrait, dimana biasanya fitur ini merupakan andalan lini seri Reno.

Baca juga: Melihat Lebih Dekat OPPO A96: Tampilan Manis dan Kaya Fitur

Tidak hanya itu, fitur AI Beauty yang tersedia mampu memperindah hasil swafoto tanpa berlebihan, sehingga hasil selfie OPPO A96 tetap tampak natural. Dengan hasil demikian, OPPO A96 rasanya akan menawarkan hal baru bagi lini seri A terutama dalam sektor kameranya.

Untuk mengetahui bagaimana konfigurasi kameranya, catat tanggal peluncuran OPPO A96 yang akan digelar pada 7 April 2022 mendatang secara langsung melalui akun sosial media resmi OPPO Indonesia atau dengan mengakses tautan disini.

Terkait

Artikel Terkait

Tablet Oppo Pad Air Meluncur, Pakai Chip Snapdragon dan Layar 2K

Techbiz.id - Makin serius dengan memasuki pasar tablet, Oppo kini meluncurkan OPPO Pad Air. Peluncuran tablet baru andalan perusahaan...