Jumat, September 30, 2022

OPPO A96 Meluncur di Indonesia, Harganya?

Techbiz.id – OPPO resmi meluncurkan perangkat terbarunya, yakni OPPO A96 secara daring pada sosial media resmi OPPO Indonesia, hari ini (7/4). Berikut spesifikasi dan harganya OPPO A96 di Indonesia.

Suksesor OPPO A95 ini menawarkan berbagai peningkatan spesifikasi dari sebelumnya guna mendukung kebutuhan konsumen di Tanah Air, seperti yang disampaikan oleh Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

“OPPO A96 resmi meluncur hari ini dengan membawa berbagai keunggulan yang menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen kami di Indonesia.” ujar Aryo.

Ia melanjutkan, berbagai keunggulan yang ditawarkan OPPO A96 mencakup standar perlindungan tinggi bersertifikasi IPX4 dan IP5X yang tahan terhadap air dan debu.

Lalu ada “performa terbaik dengan prosesor terbaru Snapdragon 680 dan RAM 8GB dilengkapi teknologi ekspansi RAM,” imbuh Aryo.

Sementara di bagian depan, perangkat membawa layar seluas 6,59 inci yang dibekali refresh rate 90Hz, touch sampling rate 180Hz serta teknologi flagship adaptive refresh rate pengembangan internal OPPO.

Baca juga: Review OPPO A96: Performa Tangguh Dibalut Tampilan Manis

OPPO A96 juga memiliki penyimpanan internal besar 256GB yang dilengkapi dukungan perluasan microSD hingga 1TB.

Untuk departemen kameranya, OPPO menghadirkan dual kamera dengan komposisi kamera utama 50MP dilengkapi kamera depth 2MP.

Menariknya OPPO A96 sudah didukung fitur Bokeh Flare Portrait yang biasanya menjadi andalan lini seri Reno.

Beralih soal desain, OPPO A96 membawa desain ikonik lini seri A melalui OPPO Glow yang melindungi  perangkat terhadap goresan dan sidik jari.

Selain itu, tradisi lini seri A tetap dihadirkan pada perangkat ini yakni baterai besar 5.000mAh yang dilengkapi fitur penghemat daya serta pengisian cepat 33W SUPERVOOC.

“Kesemua kecanggihan teknologi pada A96 ini dibanderol dengan harga Rp4.299 juta saja,” pungkas Aryo.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, OPPO A96 yang harganya Rp4.299 juta, tersedia dalam varian warna Starry Black dan Pear Pink. OPPO A96 bisa dipesan mulai 7 – 15 April 2022 secara luring melalui jaringan OPPO Store atau toko–toko yang menjual perangkat smartphone OPPO di seluruh Indonesia.

Bisa juga secara daring pada aplikasi OPPO Store yang terdapat di perangkat smartphone OPPO atau OPPO Official Store yang terdapat di jaringan situs e-dagang terkemuka di Indonesia.

Selama masa pemesanan, pengguna akan mendapatkan keuntungan senilai Rp1.359 juta berupa A96 Sound Box Bluetooth Speaker senilai 599 ribu rupiah secara terbatas dan selama persediaan masih ada.

Potongan harga sebesar 300 ribu rupiah khusus untuk pembelian bundling dengan OPPO Watch Free. Selain itu masih terdapat  potongan harga program pembiayaan sampai dengan 660 ribu rupiah melalui pemesanan luring pada OPPO Store.

Terkait

Artikel Terkait

88 Persen Karyawan di Indonesia Siap Rapat di Metaverse

Techbiz.id - Para profesional bisnis berdasarkan penelitian global terbaru yang dilakukan oleh Ciena, menyatakan siap untuk berkolaborasi di dunia...