Minggu, Juni 26, 2022
BerandaDevices5 Keunggulan OPPO Reno7 Z 5G, Dijamin Terpikat!

5 Keunggulan OPPO Reno7 Z 5G, Dijamin Terpikat!

Must Read

Techbiz.id – OPPO Reno7 Z 5G merupakan salah satu ponsel andalan baru bagi OPPO. Reno7 Z 5G ini dibekali dengan segudang keunggulan yang menjadi daya tarik tersendiri.

Salah satunya adalah desain Reno7 Z 5G yang tampil menawan, berbeda dengan jajaran ponsel di kelasnya. OPPO turut menyematkan keunggulan Reno7 Z 5G lainnya, seperti dalam ulasan lengkap berikut ini:

Keunggulan OPPO Reno7 Z 5G

Jago Portrait layaknya DSLR

Sebagai OPPO Reno Series, perangkat Reno7 Z 5G tentunya membawa keunggulan pada aspek kamera. OPPO membekalinya dengan tiga kamera utama, meliputi kamera 64 MP, kamera bokeh 2 MP dan kamera makro 2 MP.

Perpaduan ketiganya mampu menghasilkan foto dan video berkualitas, Bahkan, bisa menciptakan hasil portrait layaknya kamera profesional seperti DSLR.

Hal itu dapat terjadi lantaran OPPO sudah melengkapinya dengan lagoritma kecerdasan buatan (AI), khususnya pada fitur portrait. Alhasil, kualitas portrait pada reno7 Z 5G sudah tidak diragukan lagi. Terdapat berbagai fitur portrait di OPPO Reno7 Z 5G, mencakup Nokeh Flare Portrait,

Performa Lancar dengan 5G

OPPO Reno7 Z 5G sudah mengusung chipset terbaru Snapdragon 695. Chip dengan fabrikasi 6nm ini tidak hanya menawarkan performa yang super lancar tetapi juga dukungan konektivitas 5G.

Memiliki modem X61, Reno7 Z 5G sudah bisa terhubung ke jaringan 5G yg ada di Indonesia, mulai dari band N1, N3 dan N40. Sehingga, pengguna Reno7 Z 5G bisa merasakan langsung kecepatan maksimal hingga 2,5 GB per second.

keunggulan OPPO Reno7 Z 5G, pasar smartphone Oppo 2021

Baca juga: Melihat Lebih Dekat Tampilan OPPO Reno7 4G di Indonesia

Baterai Awet dan Cepat Terisi

Ketika menggunakan OPPO Reno7 Z 5G tidak perlu khawatir kehabisan daya berkat perpaduan baterai 4500mAh dengan pengisian cepat 33W SuperVOOC.

Rebo7 Z 5G hanya memerlukan waktu sekitar 60 menit untuk mengisi daya hingga penuh, atau pengisian 5 menit untuk melakukan panggilan selama 3 jam.

Ditambah lagi dengan sistem manajemen daya milik ColorOS yang membuat konsumsi baterai kian irit tetapi performa tetap optimal.

Desain Menawan

Desain ponsel menjadi poin yang tak kalah penting, begitu juga bagi OPPO. Melalui Reno7 Z 5G, OPPO menghadirkan desain klasik yang menawan di kelasnya.

Perangkat ini memiliki tekstur tiga lapisan dan proses dua lapis yang menampilkan bodi berkilau dengan tekstur mate.

Terdapat berbagai pantulan warna yang dihasilkan, yakni transisi merah ke hijau mint, kuning ke ungu, dan hijau ke merah muda, khusus varian warna Rainbow spectrum.

Sedangkan, varian warna cosmic back tampil menawan dengan desain khas OPPO Glow. Selain menawan, desain semacam ini juga bebas jejak sidik jari dan tahan goresan.

Baca juga: OPPO Reno7 Z 5G Mampu Abadikan Kebut-kebutan MotoGP

Fitur-fiturnya Lengkap!

OPPO Reno7 Z 5G juga sudah membawa berbagai fitur pendukung di antaranya dual orbit light, sertifkasi IPX4, fingerprint sensor yang menyatu bersama tombol daya, hingga teknologi NFC.

Itulah tadi sederet keunggulan OPPO Reno7 Z 5G, yakin gak tertarik untuk memilikinya?

Di Indonesia, OPPO Reno7 Z 5G dijual dengan harga Rp 5.999 juta. Berikut tabel spesifikasi lengkapnya:

LayarAMOLED 6,43 inci, resolusi Full HD Plus (2.400 × 1.080 piksel), refresh rate 60 Hz, touch sampling rate 180 Hz, tingkat kecerahan (brightness) maksimum 600 nits, kerapatan piksel 409 ppi, rasio bodi ke layar 90,8 persen
ChipsetQualcomm Snapdragon 695 5G (6nm
RAM dan Memori internalRAM: 8 GB + RAM Expansion 5GB
Memori internal: 128 GB + microSD 1TB
Baterai dan Pengisian cepat4500mAh dan 33W SuperVOOC
Kamera BelakangKamera utama 64 MP (f/1.7)
Kamera bokeh 2 MP (f/2.4)
Kamera makro 2 MP (f/2.4)
Kamera DepanKamera selfie 16 MP (f/2.4)
Band 5Gn1/n3/n5/n8/n40
Fitur PendukungNFC. Dual orbit light, IPX4, Dual nano SIM, USB Type-C, dan lubang audio jack 3,5mm.
WarnaRainbow Spectrum dan Cosmic Black
HargaRp 5.999 juta

Terkait

Artikel Terkait

Tombol Caption Twitter Kini Hadir di Android dan iOS

Techbiz.id - Twitter telah mengumumkan bahwa tombol 'Closed Caption' (CC) untuk menampilkan teks dalam video kini tersedia untuk semua...