Kamis, Oktober 24, 2024

Eddie Redmayne Pamer Foto Perjalanan dengan OPPO Find X5 Pro

Techbiz.id – OPPO Find X5 Pro memiliki berbagai fitur ponsel cerdas terbaik yang memungkinkan penggunanya untuk menjadi diri sendiri dan mengekspresikan keunikan individu.

Dengan Find X5 Pro, Aktor pemenang Academy-award asal Inggris dan Global Brand Ambassador OPPO, Eddie Redmayne, mampu mengekspresikan diri melalui 10 foto yang ia tangkap untuk menceritakan kisah pribadinya.

Fitur Ultra Wide-Angle 50MP dan Find X5 Pro dalam perangkat ini dapat mengurangi efek getaran tangan saat memotret sehingga memudahkan Eddie untuk mendapatkan hasil foto yang stabil, jernih, dan tajam.

Koleksi foto dibawah ini diambil oleh Eddie Redmayne menggunakan Find X5 Pro, dan mencerminkan gayanya yang eklektik, sama seperti beragam karakter yang telah ia mainkan sebagai aktor.

Foto-foto ini juga menampilkan berbagai pemandangan tak biasa, dari kamar hotel favoritnya hingga mobil di atas atap sebuah gedung yang berada di Jalan Raya Big Apple.

Find X5 Pro merupakan bagian dari seri flagship OPPO Find X5 yang menghadirkan teknologi pencitraan yang jernih, modern, dan pertama di dunia.

Ponsel cerdas ini mampu menangkap foto HDR dan didukung oleh Imaging NPU bernama MariSilicon X yang dikembangkan secara mandiri oleh OPPO. MariSilicon X memungkinkan pengguna untuk merekam video 4K di malam hari dan menghasilkan kualitas dan tampilan warna yang luar biasa.

Sementara itu, sistem 5-axis OIS yang terdapat dalam kamera wide-angle perangkat mampu mengurangi efek getaran tangan saat mengambil foto atau merekam video, mengurangi efek noise, dan mempertajam hasil gambar.

Fitur-fitur terbaik ini berada dalam ponsel cerdas dengan performa menakjubkan dan berdesain futuristik yang terinspirasi dari pesawat ruang angkasa untuk ponsel.

Simak juga artikel menarik lainnya:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...