Selasa, Mei 21, 2024

Beli OPPO A96 Ada Cashback Rp200 Ribu, Minat?

Techbiz.id – Merespon peningkatan minat konsumen terhadap lini seri A, OPPO Indonesia kembali menawarkan program cashback untuk pembelian perangkat OPPO A96.

Menurut PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A, lini seri A telah membantu perusahaan untuk memperoleh berbagai pencapaian di kuartal pertama tahun 2022. Lini seri A juga sangat mudah diterima oleh konsumen di Indonesia.

“Kali ini calon pengguna seri A96 akan mendapatkan penawaran spesial berupa cashback pembelian perangkat sebesar 200 ribu rupiah dan cashback bundling IoT hingga 100 ribu rupiah. Kami berharap calon pengguna OPPO A96 dapat benar -benar memanfaatkan program ini” ujar Aryo.

Program cashback ini berlangsung mulai 2 Juni 2022 hingga waktu yang belum ditentukan untuk memberikan kesempatan sebesar – besarnya kepada calon pengguna OPPO A96.

cashback oppo a96

Pada program ini, OPPO menawarkan sejumlah keuntungan yang bisa didapatkan oleh calon pengguna perangkat A96, antara lain cashback 200 ribu rupiah untuk setiap pembelian OPPO A96, cashback untuk pembelian OPPO A96 bundling dengan Enco Buds sebesar 100 ribu rupiah serta cashback 50 ribu rupiah untuk pembelian bundling dengan OPPO Band.

Kini, pengguna bisa mendapatkan Enco Buds senilai 399 ribu rupiah dan OPPO Band senilai 499 ribu rupiah jika melakukan pembelian bundling dengan OPPO A96.

Promo ini berlangsung nasional secara luring di seluruh toko resmi OPPO Store dan retail partner resmi OPPO Indonesia, juga secara daring melalui aplikasi OPPO Store yang terdapat pada smartphone OPPO dan juga OPPO Official Store pada situs e-dagang terkemuka di Indonesia.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi OPPO A96 di Indonesia

OPPO A96 telah meluncur perdana di Indonesia pada 16 April 2022. Perangkat ini hadir membawa berbagai predikat yang pertama pada lini seri A seperti kehadiran penyimpanan internal besar 256GB, dukungan ekspansi MicroSD hingga 1TB, speaker dan mikrofon ganda.

Juga terdapat fitur Bokeh Flare Portrait yang sebelumnya hanya hadir pada perangkat seri Reno, dan fitur Adaptive Refresh Rate Technology yang merupakan pengembangan OPPO untuk teknologi penyesuaian refresh layar otomatis yang biasa terdapat pada perangkat seri flagship.

Fitur menarik lain yang turut hadir di OPPO A96 antara lain baterai besar 5.000mAh yang dilengkapi pengisian daya cepat 33W SUPERVOOCTM, perlindungan terhadap cipratan air normal IPX4 dan perlindungan debu IPX5, prosesor terbaru yang kuat dan irit daya Snapdragon 680, serta desain memukau OPPO Glow yang anti gores, sidik jari dan noda.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...