Sabtu, April 20, 2024

Smartfren Gelar Turnamen Scouting Ground Free Fire

Techbiz.id – Smartfren berkolaborasi dengan tim esports Genesis Dogma untuk mengadakan turnamen Scouting Ground Free Fire sebagai upaya mendukung pengembangan esports di Indonesia.

Melalui ajang pencarian bakat ini, Smartfren ingin membuka peluang anak-anak muda Indonesia untuk berkompetisi dan naik level menjadi esports pro-player untuk games Free Fire.

“Smartfren melihat ada banyak sekali talenta-talenta muda di bidang esports. Bahkan di pekan olah raga SEA Games 2022 lalu, kita melihat anak-anak muda yang bertanding di berbagai nomor kejuaraan esports serta pulang membawa medali emas dan perak,” ucap Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren.

Menurut Adimas Prawiro, CEO Genesis Dogma, Genesis Dogma telah membuktikan eksistensinya lewat prestasi yang membanggakan di ranah game battle royale, yaitu PUBG Mobile dan Sausage Man.

“Bersama dengan Smartfren, kami akan kembali melebarkan sayap dengan membuka divisi Free Fire yang akan dijaring lewat turnamen Scouting Ground. Selain prize pool, tim juara dari turnamen ini akan mendapatkan kontrak dari Genesis Dogma,” kata Adimas.

Selain itu, brand smartphone global, Infinix juga turut mendukung ajang tersebut dengan menyediakan smartphone gaming terbarunya sebagai hadiah yang bisa dibawa pulang tim pemenang.

Baca juga: Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Khusus Gaming

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu manyampaikan bahwa Infinix memiliki visi untuk meng-empower anak-anak muda, salah satunya dengan menghadirkan dukungan bagi ekosistem esports Indonesia yang kini sedang berkembang pesat.

Turnamen Scouting Ground Free Fire bisa diikuti siapapun dengna mudah. Caranya cukup buka akun Instagram resmi @GenesisDogma dan klik link di bio, kemudian isi dan kirimkan formulir pendaftaran turnamen yang tersedia di sana. Adapun pendaftaran peserta turnamen tersebut bisa dilakukan pada 5-20 Juni 2022.

Tim pemenang Scouting Ground Free Fire akan mendapatkan total prize pool sebesar Rp30.000.000, smartphone gaming terbaru Infinix Hot 12 dan kontrak eksklusif dengan Genesis Dogma. Infinix Hot 12 sendiri dibekali chipset Helio G85 yang dirancang khusus untuk gaming, baterai 5000 mAh, dan desain flat edge.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...