Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaDevicesTernyata Begini Hasil Kamera Hp Rp2 Jutaan OPPO A16k

Ternyata Begini Hasil Kamera Hp Rp2 Jutaan OPPO A16k

Must Read

Techbiz.id – OPPO menghadirkan seri A16k yang menawarkan berbagai teknologi dan harga yang sudah sesuaikan dengan target pasarnya.

OPPO A16k sendiri merupakan suksesor dari OPPO A16 dan A16e yang cukup banyak diminati konsumen selama momen ramadan dan idulfitri di tahun ini dan memberikan kontribusi hampir 40%.

Masih mengusung slogan yang sama dengan A16e “performa hebat, kualitas mantap” menerjemahkan bahwa perangkat ini memiliki performa yang mumpuni dengan dengan kualitas tinggi dan jaminan perangkat dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Untuk urusan fotografi OPPO A16k menyertakan kamera utama 13MP, dilengkapi dengan beberapa fitur yang ditingkatkan untuk membantu menangkap gambar terbaik di berbagai situasi.

Baca juga:

Pada kondisi siang hari atau suasana dengan cahaya yang cukup, hasil kamera OPPO A16k baik kamera utama maupun kamera depan sangat bisa dipamerkan di sosial media.

Tapi bagaimana dengan kondisi yang minim cahaya ataupun malam hari, apakah hasil kamera OPPO A16k masih bisa diandalkan?

Fitur HDR Backlight dapat mempertahankan detail ketika mengambil foto pada lingkungan cahaya latar kuat atau cahaya redup seperti terlihat pada foto ini.

Sementara itu untuk memberikan gambaran unik pemandangan kota malam hari, Tiga filter malam baru pun diperkenalkan OPPO di perangkat A16k ini.

Dengan adanya filter seperti Cosmopolitan, Astral, dan Dazzle kita bisa membuat foto malam hari sesuai dengan karakter warna yang diinginkan.

Kamera ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur AI beautification untuk foto potret yang tampil lebih alami dan jernih. Sementara, fitur AI Palette dapat mengubah foto dengan gaya gambar referensi populer pada media sosial hanya dengan satu klik.

Dengan harga yang hanya Rp2 jutaan, hasil kamera OPPO A16k bisa dibilang melebihi harga yang ditawarkan untuk sebuah smartphone.

Terkait

Artikel Terkait

Sambut Kemerdekaan, IM3 Tawarkan Kuota 100GB

Techbiz.id - Menyambut hari kemerdekaan Indonesia, IM3 kembali menghadirkan kampanye terbarunya, Menjadi Indonesia dengan menawarkan paket Freedom Internet kuota...