Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaDevicesVivo X80 Series Indonesia Dijual Perdana

Vivo X80 Series Indonesia Dijual Perdana

Must Read

Techbiz.idVivo mulai membuka program penjualan smartphone flagship terbarunya vivo X80 Series di pasar Indonesia.

“Kami senang karena akhirnya konsumen secara resmi bisa mendapatkan vivo X80 Series baik melalui kanal online maupun offline.,” ucap Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia.

Hadie berharap penjualan vivo X80 Series mendapat sambutan yang positif dan bisa mendukung banyak orang yang ingin menghasilkan cinematic photography maupun videography dengan mudah, cukup melalui satu sentuhan smartphone berkinerja tinggi.

Sebagai generasi terbaru lini professional photography flagship smartphone dari vivo, vivo X80 Series tidak hanya memberikan pengalaman baru berupa One Tap to Cinematic Professional Imaging saja, namun juga hadir dengan teknologi 3D Ultrasonic Large Fingerprint Sensor dan Ultra Large Liquid Cooling Vapor Chamber yang dapat menunjang ragam aktivitas pengguna yang tinggi dalam keseharian mereka.

Vivo X80 Pro juga hadir dengan sejumlah fitur canggih dan peningkatan spesifikasi, bukan hanya pada imaging system, tetapi juga padaoerformanya. Secara khusus, vivo meningkatkan sistem keamanan dan privasi pada ponsel ini demi menjawab dinamika penggunaan smartphone yang kini semakin tinggi. 

Bergerak dari kebutuhan ini, vivo pun mengembangkan sistem keamanan berlapis pada vivo X80 Pro, berupa 3D Ultrasonic Large Fingerprints Sensor dengan dua pembaharuan yang unik, yakni teknologi ultrasonik terbaru dan area buka kunci yang lebih luas.

Baca juga:

Teknologi ultrasonik ini akan memungkinkan pembukaan kunci sidik jari yang lebih aman dan instan, hanya dalam 0,2 detik saja. Kecepatan ini saat ini menjadi yang paling tinggi di industri.

Terobosan lain yang dibawa vivo X80 Series pada sisi performanya adalah inovasi Ultra Large Liquid Cooling Vapor Chamber yang akan bekerja menjaga suhu ponsel agar tidak cepat panas meski sedang menjalankan berbagai aplikasi. Area pendingin yang luas ini akan menyebarkan panas secara merata dan mengalirkannya ke area pembuangan panas. 

Dengan demikian pengguna dapat dengan nyaman menggunakan smartphone untuk melakukan aktivitas dengan performa tinggi yang mengonsumsi daya tinggi, seperti bermain game hingga perekaman video dengan durasi yang lama sekalipun.

Pada modul daya, vivo X80 Series melakukan peningkatan yang signifikan dengan membawa teknologi Dual-Cell battery yang memiliki kamampuan daya sebesar 80W FlashCharge TÜV Rheinland Certification.

Vivo X80 Pro memiliki daya baterai sebesar 4700 mAh dan vivo X80 memiliki daya baterai sebesar 4500mAh. vivo X80 Series sudah mendukung kemampuan 80W Wireless FlashCharge yang mana dapat mengisi daya secara penuh hanya dalam waktu 35 menit.

“vivo X80 Pro kami hadirkan dengan performa yang mampu memberikan pengalaman profesional untuk menanggapi kebutuhan konsumen yang semakin beragam. Terobosan teknologi ini kami sematkan pada vivo X80 Pro agar pengguna dapat dengan nyaman melakukan ragam aktivitas dengan performa tinggi mulai dari bermain game hingga perekaman video tanpa harus mengkhawatirkan kinerja ponsel.” kata Hadie.

Vivo X80 Pro sudah bisa dibeli dengan harga Rp15.999.000,-, dan vivo X80 dengan harga Rp11.999.000,-. Konsumen sudah dapat membelinya di vivo E-store, e-commerce partner vivo, Blibli dan Tokopedia, serta di vivo offline store.

Terkait

Artikel Terkait

Ini yang Membuat Hasil Foto Malam Tanpa Noise di OPPO Reno8 Pro 5G

Techbiz.id - OPPO Indonesia baru saja memerkan hasil foto perangkat OPPO Reno8 Pro 5G pada sela-sela acara OPPO Reno...