Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaNewsKonsumen Bisa Coba Vivo X80 Series di Unbox Experience

Konsumen Bisa Coba Vivo X80 Series di Unbox Experience

Must Read

Techbiz.id – Vivo dengan didukung Erafone mengadakan program vivo X80 Series “Unbox Experience” untuk memberikan kesempatan kepada konsumen mencoba vivo X80 Series secara langsung.

“Unbox Experience”berlangsung sejak tanggal 30 Juli hingga 14 Agustus 2022 di Erafone Megastore Summarecon Mall Bekasi dan Erafone Megastore Bintaro Xchange.

Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia menyampaikan, “Unbox Experience” untuk menjawab rasa penasaran para konsumen akan teknologi professional photography flagship smartphone dari vivo X80 Series.

“Kami akan menyuguhkan ragam kegiatan interaktif, games, hiburan, hingga ragam promo menarik selama kegiatan ini berlangsung,” kata Hadie.

Di area Unbox Experience, vivo dan Erafone menyediakan experience booth untuk memfasilitasi konsumen menguji kemampuan sinematik serta perfomance yang dimiliki vivo X80 Series.

Pada area performance experience, konsumen dapat melakukan eksplorasi dan merasakan performa mulus yang diusung vivo X80 Pro melalui permainan sepeda digital interaktif dengan bantuan Artificial intelligence (AI).

Baca juga:

Di sini, konsumen dapat menguji keunggulan fitur 3D Ultrasonic Fingerprint Sensor, teknologi Dual-Flagship Chip, dan ZEISS Optics. Pengujian dimulai dengan penggunaan sensor sidik jari untuk memulai permainan yang dilanjutkan dengan tampilan AI dari konsumen yang sedang bermain sepeda.

Layar akan menampikan beberapa fitur secara bersamaan mulai dari tampilan video, waktu, dan kecepatan kayuhan sepeda, yang semuanya akan ditampilkan secara mulus dan tanpa lag. Bila permainan sudah berakhir, kamera dari vivo X80 Series akan secara cerdas menangkap ekspresi pemain ketika bermain mengayuh sepeda digital.

Dari hasil tangkapan kamera ini, pengunjung bisa melihat langsung bagaimana kamera sinematik dari vivo X80 Series bekerja maksimal untuk menangkap foto ekspresi wajah mereka saat melakukan permainan yang menuntut banyak gerakan.

Selain itu, konsumen juga masih bisa mengeksplor dan menguji kemampuan sinematik video dari vivo X80 Series di zona cinematic experience.

“Kami harap konsumen bisa memanfaatkan acara ini dengan maksimal untuk benar-benar mengenal berbagai terobosan flagship yang dibawa smartphone ini, mulai dari performanya hingga kemampuan sinematik yang terbaik di smartphone di kelas ini.” jelas Kim Jong Woon, Deputi CEO Erajaya Digital.

Terkait

Artikel Terkait

Ini yang Membuat Hasil Foto Malam Tanpa Noise di OPPO Reno8 Pro 5G

Techbiz.id - OPPO Indonesia baru saja memerkan hasil foto perangkat OPPO Reno8 Pro 5G pada sela-sela acara OPPO Reno...