Kamis, September 29, 2022

Jaringan Baru IM3 Hadir di Festival Musik Pestapora

Techbiz.id – Melanjutkan kampanye Era Baru, Jaringan Baru dan masih dari rangkaian Collabonation Tour, konser 50 kota di Indonesia, IM3 akan kembali hadir menyapa penggemar musik Indonesia di ajang festival musik PESTAPORA yang akan berlangsung selama 3 hari pada tanggal 23-25 September 2022 di Gambir Expo Jakarta.

Untuk memberikan pengalaman baru yang belum pernah ditemui sebelumnya saat hadir di konser musik, pada PESTAPORA 2022 ini IM3 menghadirkan booth dengan beragam aktivitas yang mengajak para pengunjung memasuki dunia Collabonation, di mana mereka dapat ikut merasakan langsung perjalanan Collabonation dari waktu ke waktu dalam menghasilkan berbagai karya kolaborasi kreatif yang menghibur dan selalu ditunggu oleh masyarakat.

Di dunia Collabonation yang dapat ditemui di booth IM3 pada area PESTAPORA Stage ini, pengunjung akan disambut untuk merayakan Era Baru, Jaringan Baru melalui beberapa zona dan diorama interaktif yang akan membawa mereka masuk lebih dalam melihat berbagai karya Collabonation.

Karya- karya tersebut seperti proses kolaborasi pembuatan lagu (Collabonation Camp), karya kolaborasi film (Limina Limen & Collabonation Series 3.0 – Angin di Lautan, Irama, Putaran), serta visualisasi konser-konser Collabonation dilengkapi dengan properti karya, pameran foto Collabonation, hingga instalasi seni yang terkait dengan Collabonation.

Pengunjung juga berkesempatan bertemu dengan musisi yang pernah berkolaborasi dengan Collabonation serta mendapatkan merchandise spesial edisi terbatas.

Menurut Fahroni Arifin, SVP-Head of Brand Mgt. & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison, menyampaikan Pestapora Bareng IM3 merupakan bagian dari perayaan Era Baru, Jaringan Baru dan Collabonation Tour yang sedang mengelilingi kota-kota Indonesia.

Collabonation sendiri adalah platform kolaborasi yang dihadirkan oleh IM3 bagi para generasi muda untuk berkarya dan berekspresi dengan semangat freedom to collaborate.

“Kolaborasi lintas kreator, seni, dan generasi dari berbagai daerah yang telah hadir sejak 2019 ini telah menghasilkan berbagai karya kreatif yang menginspirasi lebih banyak generasi muda untuk tetap berkarya dan berkolaborasi di mana pun dan kapan pun, dan itu semua kita tuangkan dalam dunia Collabonation, sehingga para pengunjung PESTAPORA dapat ikut merayakan Era Baru, Jaringan Baru bersama IM3,” jelas Fahroni.

Melalui Era Baru, Jaringan Baru dan semangat Collabonation, IM3 ingin terus membangkitkan semangat berkarya generasi muda dengan memberikan dampak positif yang signifikan seiring dengan pengembangan dan integrasi jaringan yang juga dilakukan di seluruh Indonesia, termasuk Jakarta.

Untuk mendukung aktivitas pengunjung dalam menikmati konser PESTAPORA, IM3 menghadirkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation PESTAPORA yang dapat ditemukan di booth IM3 agar para pengguna dapat merasakan Era Baru, Jaringan Baru dan merayakan pengalaman asik itu di #PestaporaBarengIM3.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Rimba Jadi Motor Listrik untuk Penjaga Hutan

Techbiz.id - Manufaktur motor listrik, Charged Indonesia, meluncurkan motor listrik yang diberinama Rimba, khusus untuk para penjaga hutan pertama...