Kamis, Februari 9, 2023

Deretan Fitur OPPO A77s Ini Pertama Hadir di Seri A

Techbiz.id – Untuk memperkuat posisinya di Pasar Ponsel Pintar kelas menengah, OPPO Indonesia telah menghadirkan perangkat A77s dengan membawa deretan fitur dan spesifikasi kelas atas.

Ada beberapa spesifikasi kunci yang berbeda untuk versi yang dipasarkan di Indonesia, bahkan beberapa spesifikasinya dihadirkan lebih tinggi dari yang telah beredar di global saat ini.

Sejak awal OPPO Indonesia bahkan sudah menjanjikan perangkat ini akan hadir dengan membawa berbagai teknologi dan fitur yang diterapkan pertama kalinya pada lini seri A.

Apa saja deretan fitur yang ada di OPPO A77s dan diterapkan pertama kalinya pada lini seri A kami sajikan dalam artikel ini.

Deretan Fitur OPPO A77s

Fiberglass-Leather Design

OPPO A77s membawa bahasa desain lini seri Reno yang diterapkan pada perangkat lini seri A untuk pertama kalinya. Fiberglass Leather Design yang tadinya hanya ada pada OPPO Reno7 dengan warna oranye lembut, tekstur kulit, ditambah tepian datar berwarna emas memberikan kesan cerah, segar sekaligus premium rupanya banyak diminiati oleh konsumen.

Fiberglass leather design merupakan sebuah tehnik pembuatan penampang belakang smartphone unik yang dibuat dari serat kaca dengan tehnik khusus untuk menghadirkan beberapa lapisan back cover termasuk tekstur kulit yang tidak hanya memberikan kesan unik namun juga tidak licin ketika digenggam.

Tepian datar pada bingkai dibuat dengan mempertimbangkan faktor kenyamanan, dibuat dengan kemiringan sudut yang membuat terasa alami menghindari kesan tajam jika dipegang tanpa menggunakan casing. Perpaduan warna oranye matahari sore ditempatkan pada serat kaca bertekstur kulit berpadu dengan penampang datar berwarna.

Bokeh Flare Portrait

Untuk pertama kalinya OPPO Indonesia menghadirka fitur Bokeh Flare Portait pada kamera smartphone di ini seri A. Bokeh Flare Portrait meningkatkan kecerahan dalam gambar sambil secara otomatis memburamkan latar belakang dan meningkatkan titik cahaya bokeh.

Ultra-Linear Dual Speaker

OPPO A77s memiliki fitur sinkronisasi speaker stereo. Dengan desain dual-speaker di bagian atas dan bawah ponsel, smartphone ini menawarkan suara dan volume surround yang lebih baik, membuat penggunanya menikmati berbagai audio sejernih kristal setiap saat.

OPPO A77s juga menawarkan mode Ultra Volume untuk digunakan di lingkungan yang bising. Suara dari berbagai jenis audio dapat disesuaikan untuk menghasilkan keluaran lebih keras tanpa mengorbankan kualitas.

ColorOs 12.1 berbasis Android 12

ColorOS 12.1 yang berbasis Android 12 membawa berbagai fitur baru yang siap memanjakan mata. Sebelumnya, fitur-fitur baru yang ada di ColorOS 12.1 saat ini hanya tersedia untuk perangkat Reno8 Series.

Fitur-fitur yang terdapat di ColorOs12,1 ini menawarkan keamanan dan privasi tambahan bagi penggunanya seperti Privacy Dashboard, Privacy Protection. Yang tidak kalah penting OS ini memberikan kenyamanan dan efisiensi.

Expand RAM

OPPO A77s hadir dengan RAM 8GB + ROM 128GB. Saat fitur Smart RAM Expansion diaktifkan, RAM standar dapat meminjam hingga 8GB dari ROM yang tidak digunakan
untuk kinerja ponsel yang lebih lancar. A77s dapat diperluas dengan kartu Micro SD hingga 1TB.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

DMS+ jadi Aplikasi Hiburan Horor dan Misteri Pertama di Indonesia

Techbiz.id -  Diary Misteri Sara (DMS) hadir dalam bentuk aplikasi bernama DMS+ yang memberikan pengalaman baru bagi penggemarnya yang...