Kamis, Februari 9, 2023

OPPO A77s Resmi Melenggang di Indonesia, Bawa Fitur Kelas Atas

Techbiz.id – Perangkat terbaru OPPO A77s resmi meluncur di Indonesia membawa peningkatan pada fitur fotografi, hiburan, dan sistem operasi.

Seperti sudah disebutkan pada bocoran sebelumnya, perangkat ini dibekali pengisian super cepat 33W SUPERVOOCT dan baterai besar 5000mAh yang memberikan pengguna keleluasaan saat menggunakan OPPO A77s.

Keseluruhan performa yang terbenam di A77s ini hadir dalam desain retro ultra slim yang dibuat dengan lapisan kulit fiberglass premium dan OPPO Glow Design.

“OPPO A77s menjadi salah satu perangkat terobosan kami yang dilengkapi teknologi kelas atas pada smartphone kelas menengah ” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO A77s dilengkapi dengan 50MP AI Dual Camera dan fitur baru. Pertama kalinya pada lini seri A, OPPO menghadirkan fitur Bokeh Flare Portrait yang mampu menghasilkan foto potret dengan efek titik cahaya bokeh seperti kamera profesional.

Terdapat juga fitur lini seri Reno8 lainnya, yakni Selfie HDR akan memberikan foto selfie yang jernih di kondisi gelap atau saat di cahaya latar kuat.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 680 4G yang mampu memberikan peningkatan kinerja CPU sebesar 102%, dan peningkatan kinerja GPU sebesar 76% dibandingkan generasi sebelumnya.

Sementara itu, konfigurasi RAM 8GB + ROM 128GB menghadirkan penyimpanan yang lebih besar dan pengalaman pengguna yang lebih lancar sehari-hari.

Teknologi RAM Expansion dapat menambah memori RAM hingga 8GB, nantinya RAM Expansion 8GB akan tersedia melalui peningkatan perangkat lunak. Perangkat ini juga mendukung ekspansi kartu Micro SD hingga 1TB.

Di sisi visual, layar berukuran 6,56 inci yang kaya warna dengan refresh rate tinggi 90Hz membawa tampilan yang mulus dan nyaman untuk menikmati konten video dan game berkualitas tinggi.

Selain smartphone A77s, OPPO juga memperkenalkan ekosistem IoT (Internet of Things) terbaru yakni OPPO Band 2 untuk menjawab kebutuhan anak muda yang menginginkan smartband dengan layar besar dan dilengkapi dengan fitur yang lebih cerdas.

OPPO A77s dibanderol dengan harga Rp3.499.000 yang dapat dipesan secara pre-order mulai tanggal 17-26 Oktober 2022. Perangkat ini dapat dipesan melalui e-commerce terkemuka di Indonesia, MyOPPO, jaringan OPPO Store, dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

DMS+ jadi Aplikasi Hiburan Horor dan Misteri Pertama di Indonesia

Techbiz.id -  Diary Misteri Sara (DMS) hadir dalam bentuk aplikasi bernama DMS+ yang memberikan pengalaman baru bagi penggemarnya yang...