Selasa, April 30, 2024

TWS Soundcore Life Note 3s Tawarkan Suara Sejernih Kristal

Techbiz.id – Di penghujung tahun 2022 Soundcore kembali menghadirkan perangkat berbasis True Wireless Stereo (TWS) lewat seri Life Note 3s yang mengusung konsep earbuds dengan dua pilihan warna, hitam dan putih.

Meurut Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia mewakili Soundcore, TWS Life Note 3s didesain elegan dan mini yang membuat perangkat ini bisa menemai penggunanya dalam berbagai aktivitas maupun sebagai hadiah di momen spesial.

“Life Note 3s dari Soundcore punya desain bebas ujung telinga sehingga sangat nyaman digunakan dalam waktu lama. Saluran telinga juga tidak terasa seperti ditekan layaknya earbuds kebanyakan di pasar. Apalagi ditunjang daya tahan baterai yang lama serta berbagai fitur pendukung,” jelasnya.

Salah satu fitur yang dimaksud, dijelaskan Ridwan adalah ditanamkannya empat buah mikrofon di kedua sisi earbuds untuk menghadirkan Crystal Clear Calls. Dengan demikian, pengguna tak hanya bisa mendengar namun juga didengar dengan baik karena earbuds yang berkualitas juga harus bisa mengirimkan audio yang jernih ke lawan bicara.

“Banyak pengguna yang nampaknya “lupa” dengan pentingnya hal ini karena terlalu fokus dengan kualitas keluaran suaranya. Bayangkan jika Anda hanya dapat mendengar berbagai audio dengan prima namun saat melakukan panggilan penting, suara Anda kresek-kresek didengar lawan bicara<‘ ucap Ridwan.

Soundcore juga membekali perangkat audionya dengan kemampuan pengenalan lingkungan adaptif yang secara otomatis menyesuaikan level volume suara Anda saat berbicara dengan kebisingan di sekitar Anda. 

TWS ini menggunakan penampang driver berukuran besar untuk sebuah earbuds, yakni 13.4mm yang menjanjikan dentuman bass lebih kuat serta intensif. “Teknologi BassUp yang Soundcore miliki akan menepis kekhawatiran Anda pada kualitas bass yang memble di TWS kami,” Ridwan menambahkan.

Soundcore Life Note 3s mengaplikasikan teknologi nirkabel Bluetooth v5.2 yang yang diklaim tak hanya unggul di stabilitas, namun juga penggunaan energi yang begitu hemat sehingga menyediakan masa pakai lebih lama. Dalam hal ini, secara total pengguna bisa memakainya selama 35 jam!

Setiap kali pengguna menyimpan earbuds ke case bawaannya, maka otomatis Life Note 3s akan mengisi daya earbuds tersebut. Sementara untuk penggunaan nonstop bisa didapatkan waktu selama 5 jam sebelum earbuds mengirim notifikasi baterai lemah.

Soundcore Life Note 3s juga dibekali sertifikasi ketahanan air dalam variabel tertentu (IP X4) sehingga aman digunakan ketika banjir keringat saat olahraga, kehujanan saat dalam perjalanan, hingga beberapa olahraga dan permainan air.

Konsumen bisa mendapatkan True Wireless Earbuds ini dengan harga promosi dari Rp1,199,000 menjadi hanya Rp799,000 saja dengan garansi 18 bulan. Baik warna putih maupun hitamnya bersifat unisex sehingga cocok digunakan atau dihadiahkan untuk wanita maupun pria.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...