Kamis, Juli 18, 2024

Mau Dapat OPPO Reno8 T Gratis? Begini Caranya

Techbiz.id – OPPO mengajak keluarga Indonesia untuk mengungkapkan kasih sayang melalui kampanye #OPPOPortraitofLove. Kegiatan tersebut masih dalam rangka merayakan hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari kemarin.

Menurut OPPO, berbagi arti cinta tidak sekedar melalui ungkapan, melainkan juga bisa disalurkan dengan sebuah foto yang tak lekang oleh waktu. Maka dari itu, bagi pengguna yang ingin mengungkapkan rasa kasih sayangnya dapat mengikuti kompetisi Post and Win! yang diadakan oleh OPPO Indonesia. Berikut ini caranya;

  • Unggah foto di Instagram dengan pasangan/keluarga/hewan peliharaan
  • Tulis caption yang mengungkapkan perasaan cinta atau kasih sayang
  • Follow dan tag Instagram @OPPOIndonesia serta tambahkan tagar #OPPOPortraitofLove dan #OPPOReno8TSeries
  • Pastikan Instagram kalian dapat dilihat publik (tidak private).

Bagi pemenang yang beruntung, OPPO bakalan memberikan perangkat terbarunya yaitu OPPO Reno8 T serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Dalam mendukung kampanye ini, OPPO menggandeng fotografer ternama, Vicky Tanzil, untuk mengabadikan 108 foto portrait yang mewakili keluarga Indonesia dengan kamera 108MP OPPO Reno8 T Series.

Ungkapan cinta serta cerita unik dari berbagai sundut pandang berhasil menyatukan 108 keluarga Indonesia yang dipamerkan dalam pameran Portrait of Love di Gandaria City dan Plaza Indonesia mulai 14 Februari 2023.

Selain itu, OPPO juga mengajak masyarakat untuk ikut serta mengabadikan momen penuh kasih sayangnya melalui Photo Booth #OPPOPortraitofLove yang disediakan pada kedua OPPO Gallery. Semua masyrakat dapat bergabung dan membagikan beragam cerita unik melalui foto Portrait-nya.

OPPO Reno8 T Resmi di Indonesia

Sebagai informasi, OPPO telah memperkenalkan produk terbaru yaitu OPPO Reno8 T di Indonesia pada 07 Februari 2023 lalu. Perangkat yang membawa kamera utama 108MP dan desain yang stylish ini sudah bisa didapatkan oleh konsumen dengan harga Rp4,9 jutaan.

OPPO RENO8 T

Perangkat membawa chipset MediaTek G99 berfabrikasi 6nm yang dapat dicapu hingga 2.2GHz. Melihat proses pembuatannya yang sudah 6nm, maka perangkat dapat berjalan dengan kekuatan penuh tanpa memakan banyak daya.

Selain itu, terdapat dukungan RAM 8GB dengan fitur RAM Expansion yang masih bisa diperluas lagi hingga 8GB. Pengguna tidak perlu khawatir untuk menyimpan file besar, karena OPPO Reno8 T sudah dibekali memori internal 256GB.

Baca Juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...