Rabu, Juni 26, 2024

OPPO Reno8 T Resmi di Indonesia, Hadirkan Desain Kelas Flagship

Techbiz.id – OPPO akhirnya merilis Reno8 T di Indonesia pada 07 Februari 2023 di OPPO Gallery Gandaria City, Jakarta. Sebagai perangkat terbaru, OPPO Reno8 T membawa berbagai peningkatan sesuai dengan namanya “T” yang berarti Topped Up.

OPPO Reno8 T mengandalkan beberapa aspek sebagai senjata jualnya seperti Kamera Potret 100MP dan 108MP, desain kaca fiber bertekstur kulit dengan 120Hz 3D Curved Screen, dan Fluency Protection hingga 48 bulan.

Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia mengatakan “Sebagai brand yang human centric OPPO terus melakukan inovasi dan riset pada teknologi di setiap produknya. Kali ini kami memperkenalkan terobosan OPPO terbaru, OPPO Reno8 T series di Indonesia.”, ujar Patrick sebagaimana siaran resmi yang diterima Techbiz Indonesia (07/02).

Patrick juga menambahkan bahwa perangkat OPPO Reno8 T menawarkan berbagai keunggulan yang meliputi kamera, desain, dan performa yang ditujukan untuk memuaskan pengguna yang tertarik pada bidang kreatif.

Menurut lembar spesifikasi, OPPO Reno8 T mengandalkan chipset MediaTek Helio G99 sebagai otak pemrosesannya. Prosesor tersebut memiliki fabrikasi 6nm yang memungkinkan perangkat tetap berjalan dengan performa terbaik tanpa haus baterai.

OPPO Reno8 T dibekali dukungan RAM 8GB dan memori interal yang luas yaitu 256GB. Pengguna juga dapat memperbesar RAM hingga 8GB melalui fitur RAM Expansion. Sementara bagian daya didukung oleh baterai 5000mAh dengan pengisian cepat SuperVOOC 33W.

Beralih pada bagian desain, OPPO memberikan kesan premium melalui 3D Curved Screen yang mana memberikan kesan flagship. Layar berpanel AMOLED seluas 6,4 inci dengan dukungan 120Hz refresh rate bakalan menambah pengalaman pengguna dalam mengonsumsi konten mau pun bermain game.

oppo reno8 t resmi indonesia

Mengikuti desain klasik dari seri Reno sebelumnya, Reno8 T menghadirkan dua warna baru: Sunset Orange dan Midnight Black. Khusus warna Sunset Orange, OPPO meracik desain tersebut menggunakan Fiberglass-Leather pada bagian belakangnya. Sementara untuk warna Midnight Black, masih mengadopsi teknologi OPPO Glow yang memberikan nuansa hitam mengkilap dan halus.

Harga dan ketersediaan

OPPO Reno8 T telah resmi dijual dengan harga Rp4.899.000 yang dapat dipesan mulai 7-13 Februari 2023. Selama periode pre-order, konsumen akan mendapatkan keuntungan eksklusif berupa OPPO Enco Buds2.

Tak hanya itu, berbagai keuntungan lain seperti cashback hingga Rp500 ribu dan bunga 0% untuk cicilan bank juga tersedia bagi calon konsumen yang ingin memiliki perangkat terbaru OPPO ini.

Baca Juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...