Rabu, Juli 17, 2024

Acer dan Seasoldier Tanam 200 Bibit Mangrove di Tanjung Pasir

Techbiz.id – Acer Indonesia dan komunitas Sea Soldier kembali melakukan gerakan #SayangBumi dengan melakukan bersih-bersih pantai dan penanaman bibit mangrove di Pantai Tanjung Pasir, Tangerang.

Pada kegiatan kali ini yang sekaligus menutup rangkaian kegiatan yang telah dilakukan selama empat bulan di tiga kota, Acer juga melakukan penanaman 200 bibit mangrove sebagai upaya konservasi hutan mangrove di wilayah tersebut.

“Rangkaian kegiatan yang telah kami lakukan merupakan komitmen sekaligus dukungan nyata dari Acer untuk pelestarian lingkungan. Kami berharap melalui kegiatan ini dapat menginspirasi dan memberikan manfaat positif bagi kondisi lingkungan sekitar,” ungkap Fransisca Maya,

Lebih lanjut disampaikan Fransisca, sebagai petusahaan teknologi, Acer punya komitmen terhadap gaya hidup ramah lingkungan yang berkelanjutan jntuk jangka panjang.

Sementara itu, COO & Co-Founder Seasoldier Dinni Septianingrum, menyampaikan bahwa, selama kolaborasi bersama Acer Indonesia, telah banyak kegiatan bermanfaat yang telah dilakukan. Acer tidak hanya menghadirkan lini teknologi yang lebih ramah lingkungan, namun juga memiliki misi global yang diikuti aksi nyata, seperti yang Acer lakukan bersama Seasoldier.

“Semoga kedepannya, baik Seasoldier, Acer bersama ratusan partisipan gerakan #SayangBumi dapat terus menebarkan dampak positif bagi kelestarian lingkungan,” harap Dinni.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...