Jumat, April 26, 2024

LG Posé, TV dengan Sentuhan Seni Resmi Dijual di Indonesia

Techbiz.id – PT. LG Electronics Indonesia (LG) akhirnya resmi memasarkan LG Posé, TV OLED terbaru dengan keunikan desain bagi pasar Indonesia.

“LG Posé membawa serta seluruh puncak inovasi LG pada TV OLED dan menyajikannya dalam sebuah karya seni tinggi bagi ruang istimewa pada rumah penggunanya,” ujar Hoony Bae, Product Director of Home Entertainment for LG Electronics Indonesia.

Lebih lanjut dikatakannya, adopsi LG Posé pada inovasi termutakhir panel OLED evo membuat kemampuannya dalam reproduksi gambar tak perlu diragukan.

Inovasi panel OLED LG ini membawa empat kemampuan utama pada ketajaman gambar, kecepatan refresh rate hingga 1 milisecond, kemampuan menghasilkan pergerakan gambar halus dan tipisnya panel karena tak adanya unit backlight.   

LG Posé yang hadir dengan bentang layar 55 inci dalam resolusi 4K ini, memperoleh dukungan besar pada terapan dapur pacu LG Alpha 9 Gen 5 sebagai prosesor pintar terbaru LG. Dolby Atmos, Dolby Vision dan keberadaan HDMI 2.1 pun hadir melengkapi seluruh kemampuannya menjadi pusat hiburan keluarga dalam rumah.

“Namun hal yang menjadikan LG Posé sebagai sebuah TV yang mengagumkan, lebih dari inovasi audio visual yang dibawanya. Sentuhan seni tinggi yang dibawa pada desain LG Posé membuat tampilannya benar-benar mengagumkan, bahkan saat sedang tak digunakan untuk menonton,” ujar Hoony Bae lagi.

Lebih lanjut dikatakannya, dengan resmi dimulai pemasarannya, LG Posé telah tersedia di berbagai jaringan toko pemasar utama LG. Secara simultan, ketersediaan ini bakal meluas pada di berbagai kota di Indonesia yang menjangkau hingga platform penjualan daring.

Sementara mengenai harga, TV yang pula layak disebut sebuah karya seni tinggi ini dibanderol pada kisaran tiga puluh juta.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...