Sabtu, Mei 4, 2024

McDonald’s Ajak Pelanggan Main Game “Yuk Sahur”

Techbiz.id – Untuk memeriahkan bulan Ramadan McDonald’s mempunyai game menarik yang bisa buat momen sahur maupun ngabuburit menjadi lebih seru kewat game “Yuk Sahur”.

Game “Yuk Sahur” yang tersedia di dalam aplikasi McDonald’s dapat dimainkan sendiri (single player) maupun duel dengan teman (multiplayer). Menariknya, setiap kali pemain menyelesaikan misi untuk mencapai skor yang ditentukan, maupun duel dengan teman, pelanggan akan mendapatkan rewards berupa penawaran spesial di aplikasi McDonald’s setiap hari.

Associate Director of Digital, McDonald’s Indonesia, Thomas Syahreza, perusahaan ingin menghadirkan keseruan di setiap saat bahkan saat makan Sahur di kala rasa ngantuk masih melanda. Game Yuk Sahur dapat dimainkan kapan saja dan akan lebih seru lagi jika dimainkan bersama teman. Menang atau kalah akan mendapatkan reward yang menarik sebagai wujud semangat berbagi kami dengan para pelanggan.

Untuk menyambut Ramadan tahun ini, McDonald’s juga kembali mengajak pelanggan setia untuk saling berbagi berkah dan kebaikan Ramadan, lewat #NikmatnyaMemberi.

Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, menyampaikan, McDonald’s percaya, bahwa Ramadan harus menjadi momen yang membahagiakan bagi setiap orang, siapapun mereka, dan dimanapun mereka berada.

Oleh karena itu melalui #NikmatnyaMemberi, McDonald’s ingin turut berperan aktif dalam mendorong terjalinnya silaturahmi, juga turut serta memberi kebahagiaan kepada sesama.

Menurutnya kebahagiaan bukan hanya tentang apa yang kita bisa dapat, namun juga bersumber dari apa yang bisa kita berikan bagi sesama. McDonald’s telah menjadi bagian keluarga Indonesia, dan selalu bersama-sama melewati setiap momen.

“Harapannya, “Nikmatnya Memberi” akan menciptakan cerita baru yang berkesan bagi para pelanggan setia McDonald’s Indonesia selama bulan Ramadan ini,” tutup Caroline.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...