Kamis, Februari 22, 2024

TV Baru TCL Dilengkapi Tombol Khusus Vidio

Techbiz.id – Vidio menjalin kerjasama dengan produsen TV TCL untuk kemudahan bagi keluarga Indonesia dalam mengakses koleksi tontonan terlengkap dari Vidio, melalui televisi milik TCL.

Sebagai bentuk realisasi atas sinergisme dengan Vidio, perangkat TV terbaru TCL dengan kelompok serial C, dengan tipe C645, C745, dan C845 ini akan dilengkapi dengan preload app Vidio beserta remote TV dengan dedicated button Vidio.

Dengan tombol khusus tersebut akan memudahkan para pemilik-nya dalam mengakses platform Vidio, tanpa harus mengunduh aplikasi-nya terlebih dahulu. Lebih lagi, pada setiap pembelian produk ini, para pemilik juga akan dimanjakan dengan paket langganan “Vidio Platinum” secara gratis, selama satu tahun penuh.

Rangkaian produk TV TCL tersebut juga dilengkapi dengan teknologi Quantum Dots, yang memampukan semua TV berseri C memiliki tingkat brightness yang lebih tinggi, dengan jangkauan warna yang lebih luas, jika dibandingkan dengan TV UHD pada umum-nya, sehingga membuat pengalaman menonton pengguna-nya menjadi lebih nyata.

Menurut Chief Product Officer Vidio Hadikusuma Wahab, Vidio menyadari bahwa di bulan Ramadan, permintaan terhadap konten hiburan keluarga mengalami lonjakan signifikan. Maka itu, dengan memanfaatkan jaringan distribusi TCL yang terbuka dan luas, Vidio akan lebih mudah menjawab kebutuhan masyarakat tersebut.

“Vidio-pun mengapresiasi kerjasama ini dengan TCL, sekaligus optimis bahwa melalui kemitraan ini, jutaan konten milik Vidio dapat dijangkau oleh kelompok masyarakat yang lebih luas,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, General Manager TCL Indonesia, Peter Chen, berharap melalui kerjasama dengan Vidio, kedua belah pihak dapat membawa dampak baik bagi perusahaan dan juga bagi masyarakat yang lebih luas.

Bagi para pemilik perangkat TV TCL seri C yang hendak menikmati fasilitas paket langganan “Vidio Platinum” secara gratis, Anda tidak perlu lagi menggunakkan kode unik khusus, melainkan cukup melakukan aktivasi sederhana, dengan cara sebagai berikut:

  • Membuka preload app Vidio yang sudah tersedia di homepage TV TCL, lalu akses banner “Extra Premier Platinum Package”
  • Klik  “Connect Now”
  • Log-in ke akun Vidio Anda atau lakukan registrasi bagi pengguna baru
  • Setelah log-in berhasil, pengguna akan langsung diberikan akses atas paket langganan “Vidio Platinum” selama 12 bulan.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...