Jumat, Desember 9, 2022

Smartfren dan Vidio Sediakan Paket Streaming Hiburan dan Olahraga

Techbiz.id – Smartfren mengumumkan kolaborasi terbaru dengan Vidio untuk memberikan paket layanan berupa akses eksklusif terhadap berbagai konten streaming hiburan dan olahraga terbaik di Indonesia.

Melalui kolaborasi ini Smartfren seluruh pelanggan Smartfren yang melakukan isi ulang paket data apapun dengan nominal minimal Rp45.000 dapat langsung menikmati akses paket Premier Gold dari Vidio secara cuma-cuma.

Menurut Hermansyah Arifin, Chief Product & Service Strategy Smartfren, kolaborasi Smartfren dan Vidio menyuguhkan pengalaman streaming entertainment dan sepak bola yang lebih WOW bagi pelanggan.

“Cukup dengan mengisi ulang paket data, bisa langsung menikmati film original series karya sineas lokal, hingga nonton bareng pertandingan klub sepak bola favorit di mana pun dan kapan pun, dengan dukungan internet Smartfren yang 100% 4G,” jelasnya.

Paket bundling ini bisa didapatkan dengan sangat mudah. Pelanggan cukup mengisi ulang paket data minimal Rp45.000 melalui aplikasi MySmartfren. Selanjutnya, pelanggan otomatis mendapatkan Vidio paket Premier Gold dengan manfaat antara lain akses untuk menonton Big Match Liga 1, konten spesial akhir pekan, video on demand, saluran televisi internasional, serta berbagai film seri.

Pelanggan yang ingin mendapatkan lebih banyak akses konten juga bisa membeli paket tambahan Vidio menggunakan pulsa Smartfren. Paket “Vidio Diamond (EPL Mobile) seharga Rp57.000 memberikan akses menonton siaran pertandingan Liga Premier Inggris di smartphone.

Sedangkan paket Vidio Platinum (F1 All Screen) seharga Rp40.000 memberikan akses menonton siaran Formula 1 di smartphone, TV, TV Cast maupun situs web. Pelanggan kedua paket Vidio tersebut juga mendapat benefit berupa bonus kuota total 7 GB (kuota 24 jam 2 GB + kuota malam 5 GB).

Dalam kesempatan yang sama, Hadikusuma Wahab, Chief of Product Vidio mengatakan bahwa, kerjasama yang terjalin antara Vidio dan Smartfren adalah bentuk komitmen perusahaan untuk memberikan kemudahan akses bagi para pelanggan dalam menyaksikan jutaan konten tayangan yang telah tersaji di platform Vidio, mulai dari tayangan olahraga, original series, live streaming TV, serta berbagai koleksi berlisensi lain-nya, dengan harga yang terjangkau.

“Melalui kolaborasi ini, para pelanggan Smartfren juga akan dimanjakan dengan kualitas tayangan kami yang sudah pasti high definition, karena kematangan infrastruktur digital, jangkauan distribusi, dan koneksi jaringan yang telah Vidio miliki, sehingga memastikan kenyamanan dan kepuasan dari sisi penonton,” ucapnya.

Kolaborasi Smartfren dan Vidio semakin memanjakan pelanggan dengan pilihan paket data terbaik untuk menikmati streaming hiburan dan olahraga. Pelanggan bisa mendapatkan keuntungan maksimal dengan berlangganan paket Smartfren Unlimited yang sudah termasuk diskon untuk paket Vidio Platinum F1 All Screen.

Kombinasi paket Smartfren Unlimited dan Vidio ini tersedia mulai dari Rp64.000 dengan FUP Unlimited, Rp86.000 dengan FUP 30 GB, dan Rp115.000 dengan FUP 45 GB.

Ada pula pilihan paket data terbaik untuk menikmati streaming hiburan dan olahraga dengan smartfren kuota 3 GB yang harganya dibanderol mulai dari Rp15.000 dengan masa aktif 15 hari, untuk menikmati kuota utama 3 GB serta akses unlimited untuk aplikasi-aplikasi pilihan.

Selain itu pelanggan juga bisa menukarkan SmartPoin untuk memperoleh Kuota Vidio 1 GB (50 SmartPoin), paket Vidio Diamond Liga Premier Inggris (6.000 SmartPoin), dan Vidio Platinum F1 (4.000 SmartPoin). Penukaran SmartPoin dengan paket kolaborasi Smartfren dan Vidio berlaku selama masa promosi pada 4 Oktober – 31 Desember 2022.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

UMKM Butuh Identitas Digital untuk Integrasi Digital

Techbiz.id - Pada proses digitalisasi UMKM, identitas digital dipercaya dapat menjadi kunci UMKM dalam mengakses berbagai layanan platform digital....