Saturday, October 31, 2020
Home DigiBiz Vidio Hadirkan Tayangan di Indihome

Vidio Hadirkan Tayangan di Indihome

Must Read

Gelar RUPSLB, XL Axiata Punya Direksi Baru

Techbiz.id - XL Axiata mempunyai sususan direksi yang baru hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB),...

Dana Menginspirasi Anak Muda untuk Membangun Bangsa

Techbiz.id - Dalam rangka memperingati sekaligus dan melanjutkan semangat Sumpah Pemuda, dompet Digital DANA ingin menginspirasi kalangan...

Mengenal Spesifikasi Realme Narzo 20 Pro, Ponsel Gaming Rp3 Jutaan

Techbiz.id - Realme baru saja mengonfirmasi kehadiran Realme Narzo 20 Pro di Indonesia. Ponsel pintar itu diposisikan...

Techbiz.id – Layanan streaming Vidio kini menghadirkan tayangan kontennya di Indihome setelah resmi menjalin kerjasama dengan layanan fixed broadband milik Telkom tersebut.

Dengan kerjasama ini memungkinkan pengguna Hybrid Box IndiHome dapat mengunduh aplikasi Vidio di Usee Apps Store untuk berlangganan Vidio Premier.

- Advertisement -

Penawaran menarik khusus Bulan September 2020, setiap unduhan aplikasi Vidio di Usee Apps Store Hybrid Box IndiHome akan mendapatkan akses layanan konten berbayar Vidio Premier secara gratis sampai dengan tanggal 30 September 2020.

Baca juga: Indihome Ingin Punya 8,3 Juta Pelanggan di 2020

Vice President Marketing Management Telkom, Kurniawan menyampaikan, kerjasama ini menjadi salah satu wujud komitmen dalam memberikan value kepada pelanggan, khususnya dalam penyediaan konten yang menghibur.

Kerjasama ini juga menjadi wujud dukungan terhadap industri film Indonesia karena di Vidio terdapat banyak film-film Indonesia yang menarik.

“Selain mendapatkan layanan konektivitas broadband yang stabil dan menjangkau area yang cukup luas di Indonesia, pelanggan juga akan memperoleh konten-konten yang bermanfaat untuk dinikmati dalam situasi saat ini yang mengharuskan kita lebih banyak stay at home dan selalu tetap berinovasi serta produktif dari rumah,” ucapnya.

Sementara itu, Chief Product Officer Vidio, Hadikusuma Wahab menjelaskan, sinergi yang dibangun Vidio dan IndiHome ini bertujuan untuk memperkuat penetrasi eksistensi platform Over-The-Top di kalangan pengguna Internet Protocol Television (IPTV).

“Kerjasama ini dapat menghantarkan layanan Vidio lebih luas lagi untuk dapat dinikmati masyarakat Indonesia. Dari sisi Vidio, kerjasama ini juga membantu memperkuat posisi Vidio sebagai platform OTT yang menyajikan tayangan konten lokal dan olahraga di semua layanan data internet,” jelas Hadi.

Baca juga: Aplikasi Vidio Mendapat Berkah saat Pandemi Covid-19

Untuk berlangganan Vidio Premier, pengguna IndiHome cukup mengunduh aplikasi Vidio di Usee Apps Store Hybrid Box IndiHome, dan akan mendapat layanan gratis Vidio Premier hingga 30 hari untuk bisa menyaksikan seluruh tayangan konten premium di Vidio.

Setelah periode promo 30 hari gratis telah habis, pelanggan akan mendapatkan informasi untuk melakukan aktivasi perpanjangan paket Vidio Premier di laman profil aplikasi Vidio di IndiHome.

Setelah itu biaya berlangganan akan otomatis dibebankan pada tagihan IndiHome sehingga memberikan kemudahan pembayaran bagi pelanggan.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Samsung Kembangkan Aplikasi Pantau Covid-19

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan aplikasi Samsung C-Safe, yang akan membantu masyarakat mengetahui da memantau perkembangan...

Polytron Hadirkan Kotak Sterilisasi Serba Guna Basmi Virus

Techbiz.id - Polytron menghadirkan Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W untuk mensterilkan berbagai barang dan perlengkapan rumah tangga dari virus dan bakteri.

Review Freebuds Studio: Langsung Beli Aja

Techbiz.id - Untuk pertama kalinya Huawei menghadirkan perangkat audio berupa headphone nirkabel dalam rangkaian produk IoTnya. Perangkat yang diberi...

Dell Tawarkan Dua Laptop Seri XPS Generasi Terbaru

Techbiz.id - Dell Technologies menghadirkan portofolio laptop Dell XPS terbaru, XPS 15 dan XPS 17 yang menawarkan kinerja mumpuni dan ringkas.

Oracle Tambah Fitur Dukung Dunia Kerja Baru

Techbiz.id - Oracle telah memperbaharui Fusion Cloud ERP mereka untuk membantu perusahaan dalam mengantisipasi kebutuhan operasional terkait supply chain yang dipengaruhi oleh...
- Advertisement -

Artikel Terkait