Tuesday, April 20, 2021
Home DigiBiz Vidio Hadirkan Tayangan di Indihome

Vidio Hadirkan Tayangan di Indihome

Must Read

Gelar Ramadan Big Sale, realme Beri Diskon 50%

Techbiz.id - Bulan Ramadan realme mengadakan Ramadan Big Sale sebagai berkah tambahan untuk seluruh anak muda di Indonesia. Program...

Chip Langka, Stok Ponsel Black Shark Kosong

Techbiz.id - Kabar mengejutkan datang dari produsen ponsel gaming Black Shark yang mengakui bahwa ponsel flagship keluaran terbarunya mengalami...

Tak Hanya Konsol, Sony Berencana Hadirkan Game PS untuk Smartphone

Techbiz.id - Sony tampaknya berencana memboyong game PlayStation untuk hadir di mobile, agar pengguna smartphone dapat merasakan sederet permainan...

Update Harga Realme C12: Ada Diskon!

Techbiz.id - Dirilis pada tahun 2020 lalu, harga Realme C12 kini sudah mengalami perubahan. Apalagi kini sudah hampir setahun...

XL Axiata Salurkan Bantuan Bencana NTT dan Jatim

Techbiz.id - Tim XL Axiata menyalurkan bantuan bagi korban bencana alam badai Seroja di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan...

Techbiz.id – Layanan streaming Vidio kini menghadirkan tayangan kontennya di Indihome setelah resmi menjalin kerjasama dengan layanan fixed broadband milik Telkom tersebut.

Dengan kerjasama ini memungkinkan pengguna Hybrid Box IndiHome dapat mengunduh aplikasi Vidio di Usee Apps Store untuk berlangganan Vidio Premier.

- Advertisement -

Penawaran menarik khusus Bulan September 2020, setiap unduhan aplikasi Vidio di Usee Apps Store Hybrid Box IndiHome akan mendapatkan akses layanan konten berbayar Vidio Premier secara gratis sampai dengan tanggal 30 September 2020.

Baca juga: Indihome Ingin Punya 8,3 Juta Pelanggan di 2020

Vice President Marketing Management Telkom, Kurniawan menyampaikan, kerjasama ini menjadi salah satu wujud komitmen dalam memberikan value kepada pelanggan, khususnya dalam penyediaan konten yang menghibur.

Kerjasama ini juga menjadi wujud dukungan terhadap industri film Indonesia karena di Vidio terdapat banyak film-film Indonesia yang menarik.

“Selain mendapatkan layanan konektivitas broadband yang stabil dan menjangkau area yang cukup luas di Indonesia, pelanggan juga akan memperoleh konten-konten yang bermanfaat untuk dinikmati dalam situasi saat ini yang mengharuskan kita lebih banyak stay at home dan selalu tetap berinovasi serta produktif dari rumah,” ucapnya.

Sementara itu, Chief Product Officer Vidio, Hadikusuma Wahab menjelaskan, sinergi yang dibangun Vidio dan IndiHome ini bertujuan untuk memperkuat penetrasi eksistensi platform Over-The-Top di kalangan pengguna Internet Protocol Television (IPTV).

“Kerjasama ini dapat menghantarkan layanan Vidio lebih luas lagi untuk dapat dinikmati masyarakat Indonesia. Dari sisi Vidio, kerjasama ini juga membantu memperkuat posisi Vidio sebagai platform OTT yang menyajikan tayangan konten lokal dan olahraga di semua layanan data internet,” jelas Hadi.

Baca juga: Aplikasi Vidio Mendapat Berkah saat Pandemi Covid-19

Untuk berlangganan Vidio Premier, pengguna IndiHome cukup mengunduh aplikasi Vidio di Usee Apps Store Hybrid Box IndiHome, dan akan mendapat layanan gratis Vidio Premier hingga 30 hari untuk bisa menyaksikan seluruh tayangan konten premium di Vidio.

Setelah periode promo 30 hari gratis telah habis, pelanggan akan mendapatkan informasi untuk melakukan aktivasi perpanjangan paket Vidio Premier di laman profil aplikasi Vidio di IndiHome.

Setelah itu biaya berlangganan akan otomatis dibebankan pada tagihan IndiHome sehingga memberikan kemudahan pembayaran bagi pelanggan.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Chip Langka, Stok Ponsel Black Shark Kosong

Techbiz.id - Kabar mengejutkan datang dari produsen ponsel gaming Black Shark yang mengakui bahwa ponsel flagship keluaran terbarunya mengalami...

Artikel Terkait