Selasa, Mei 24, 2022
BerandaTelcoSimak Berbagai Keuntungan yang Ditawarkan Power Up

Simak Berbagai Keuntungan yang Ditawarkan Power Up

Must Read

Techbiz.id – Smartfren baru saja menghadirkan produk digital terbarunya Power Up yang menawarkan berbagai keuntungan bagi penggunanya.

Power Up yang menawarkan eksklusif membership plan diercaya akan memberikan pengalaman internet sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Apa saja keuntungan yang akan didapat pengguna Power Up?

Pengguna akan mendapatkan bonus kuota progresif yang didapatkan dari setiap transaksi pembelian paket add-on. Semakin sering member POWER UP melakukan pembelian kuota add-on, maka bonus kuota progresif akan semakin banyak.

Tidak ada lagi batasan kuota malam atau kuota utama. Karena data yang digunakan adalah real internet kuota yang dapat dipakai selama 24 jam dan bisa digunakan di aplikasi apapun.

Pelanggan juga tak perlu khawatir kartunya akan hangus karena masa aktif kartu perdana sangat lama hingga 24 minggu atau 168 hari masa aktif.

Jika masih ada sisa kuota add-on di 28 hari pertama, sisa kuota tersebut akan rollover ke periode berikutnya.

Sisa kuota yang tersedia di 28 hari periode akhir dapat ditukarkan kembali berupa SmartPoin, dengan besaran 1GB ditukar dengan 1000 SmartPoin.

Baca juga: Smartfren Tawarkan Power Up yang Bisa Diatur Suka-suka

Setiap member Power Up langsung berhak mendapatkan keanggotaan tingkat elit (Elite Rewards) di SmartPoin. Sebagai member elit, pelanggan bisa mengikuti program scratch and win untuk mendapatkan hadiah 1 juta SmartPoin.

Pelanggan akan mendapatkan cashback berupa 3% SmartPoin untuk setiap transaksi yang dilakukan, SmartPoin bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik yang tersedia pada aplikasi MySmartfren.

Member dapat memperpanjang masa aktif kartunya dengan opsi paket senilai Rp58.000 untuk 12GB dan Rp108.000 untuk 24GB.

Jika tidak ingin memperpanjang, maka akan diberikan opsi untuk menukar sisa kuota dengan SmartPoin, atau mengganti dengan paket lain.

Terkait

Artikel Terkait

Tablet Oppo Pad Air Meluncur, Pakai Chip Snapdragon dan Layar 2K

Techbiz.id - Makin serius dengan memasuki pasar tablet, Oppo kini meluncurkan OPPO Pad Air. Peluncuran tablet baru andalan perusahaan...