Selasa, Desember 6, 2022

Nonton Liga Inggris di Vidio, Ada Promo Berlangganan

Techbiz.id – Para penggemar sepak bola, khusus-nya para penonton setia English Premier League, kini dapat mengakses seluruh pertandingan Liga Inggris di Vidio, dengan berlangganan ‘Paket Diamond Early Bird’.

‘Paket Diamond Early Bird’ tersebut dibanderol dengan harga IDR 499.000 untuk periode satu tahun, yang mana merupakan harga promo dari harga normal yang mencapai hampir IDR 650.000 per tahun-nya. Promo ini akan berlaku mulai dari tanggal 1 Juli hingga 5 Agustus 2022 mendatang.

Selain dapat menyaksikan liga Inggris (English Premier League (EPL) pada aplikasi Vidio, pelanggan yang telah membeli ‘Paket Diamond Early Bird’ juga berkesempatan untuk memenangkan total hadiah hingga hampir 200 juta rupiah.

Total hadiah tersebut terdiri dari dua puluh Jersey Original EPL, lima buah Sony Headphone XM5, tiga buah Sony PlayStation 5, dan dua buah golden ticket untuk salah satu pertandingan unggulan dalam English Premier League di Inggris.

Baca juga:

Menurut Vice President Marketing Vidio, Rezki Yanuar, program ini dihadirkan karena tingginya euphoria masyarakat Indonesia dalam menantikan dan menyaksikan pertandingan sepak bola English Premier League.

“Kami sangat senang dapat menyiarkan seluruh rangkaian pertandingan kelas dunia ini, beserta dengan sederet pertandingan mini-match,” ucapnya.

Selain dapat menyaksikan liga sepak bola English Premier League, para pelanggan Vidio yang telah berlangganan Paket Diamond ini juga berhak untuk mendapatkan fasilitas dari paket berlangganan Platinum, dengan berbagai tayangan menarik lain-nya, mulai dari pertandingan sepak bola terbaik di kancah lokal maupun internasional.

English Premier League akan tayang perdana di Vidio mulai tanggal 6 Agustus 2022. Seluruh pertandingan dapat disaksikan dengan berlangganan Paket Diamond di platform Vidio.

Terkait

Artikel Terkait

STT GDC Lakukan Topping Off Pusat Data Pertamanya di Indonesia 

Techbiz.id - ST Telemedia Global Data Centres Indonesia (STT GDC Indonesia) mengumumkan penyelesaian struktur bangunan pusat data pertamanya di...