Sunday, September 27, 2020
Home DigiBiz Indihome Siarkan Sepak Bola Liga Inggris

Indihome Siarkan Sepak Bola Liga Inggris

Must Read

Ternyata Bukan Seri F Smartphone Baru Oppo

Techbiz.id - Smartphone terbaru Oppo yang memiliki kode CPH 2209 dan juga yang telah diunggah Raisa pada...

TCL Hadirkan TV Pintar Seri A10 yang Kaya Hiburan

Techbiz.id - TCL kembali menghadirkan seri TV Android terbarunya yakni TCL A10 untuk pasar Indonesia.

3 Alasan Baterai Sangat Penting saat Memilih Smartphone

Techbiz.id - Baterai menjadi salah satu faktor pertimbangan dalam memilih smartphone untuk menunjukkan daya tahan perangkat tersebut...

Techbiz.id – Bekerjasama dengan Mola Tv, Indihome menghadirkan tayangan langsung Liga Inggris sebagai salah satu konten unggulan yang dihadirkan.

Dengan kerjasama ini Indihome menghadirkan Mola TV App yang memiliki beragam tayangan menarik yaitu Sports, Movies, Kids, dan Living.

- Advertisement -

Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan menyampaikan, Indihome terus berkomitmen dalam memperkaya konten yang menarik, menghibur, dan juga mengedukasi masyarakat Indonesia.

Baca juga:Vidio Hadirkan Tayangan di Indihome

“Melalui kerjasama dengan Mola TV ini, kami berharap dapat turut serta mendukung industri Over-The-Top (OTT) yang dapat memberikan inspirasi bagi khalayak luas menuju Indonesia Maju.”

Menurut perwakilan dari Mola TV, Mirwan Suwarso, kehadiran aplikasi Mola TV App di IndiHome memudahkan penayangan konten-konten yang menambah wawasan dan pengetahuan putra-putri Indonesia.

“Bagi pecinta olahraga, kami menghadirkan layanan yang tentunya sangat lengkap dan lebih nikmat jika disaksikan melalui jaringan telekomunikasi Indonesia.” tambahnya.

Dengan berlangganan Mola TV App di Hybrid Box IndiHome, pelanggan juga akan mendapatkan akses tambahan di gadget atau mobile device untuk menonton berbagai tayangan menarik di mana dan kapan saja.

Untuk menikmati Mola TV App, pengguna Hybrid Box IndiHome dapat mengakses dengan cara yang sangat mudah. Pelanggan dapat mengunduh Mola TV App yang tersedia pada pilihan Usee Apps Store.

Baca juga:Smart TV Polytron Ada Siaran Liga Inggris dan EURO 2020

Kemudian melakukan registrasi langsung dengan biaya berlangganan sebesar Rp50.000 per bulan untuk akses seluruh konten yang ada di Mola TV App di IndiHome.

Setelah itu, biaya berlangganan akan otomatis dibebankan pada tagihan IndiHome sehingga memudahkan pembayaran pelanggan.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

XL Future Leaders Ciptakan Belasan Solusi Berbasis IoT

Techbiz.id - Belasan proyek solusi berbasiskan Internet of Thing (IoT) saat ini tengah dirampungkan oleh para mahasiswa peserta program...

ShopeePay Ajak Masyarakat Hemat Belanja

Techbiz.id - Situasi PSBB ketat yang digalakkan ShopeePay mengajak penggunanya untuk belanja hemat menggunakan fitur yang ada di aplikasinya untuk memenuhi kebutuhan...

Ternyata Bukan Seri F Smartphone Baru Oppo

Techbiz.id - Smartphone terbaru Oppo yang memiliki kode CPH 2209 dan juga yang telah diunggah Raisa pada media sosial Instagram milik Oppo...

Telkomsel Salurkan Bantuan Kuota Data Internet Tahap 1

Techbz.id - Telkomsel telah menyalurkan bantuan kuota data internet Tahap 1 yang dilaksanakan secara berkala pada tanggal mulai 22 hingga 24 September...

Xiaomi Siapkan Puluhan Ribu Paket Belajar dari Rumah

Techbiz.id - Xiaomi menyiapkan puluhan ribu paket belajar dari rumah dalam rangka memberikan dukungan kepada para pelajar dalam pembelajaran jarak jauh selama...
- Advertisement -

Artikel Terkait