Monday, April 19, 2021
Home DigiBiz Indihome Siarkan Sepak Bola Liga Inggris

Indihome Siarkan Sepak Bola Liga Inggris

Must Read

Ramadan Praktis Pakai DANA Berhadiah Rp150 Juta

Techbiz.id - Guna mendukung aktivitas selama Ramadan, DANA menggelar program “Ramadan Praktis Pakai DANA” yang menghadirkan penawaran-penawaran menarik serta...

Update Harga Samsung Galaxy A01 Core, Gak Sampai Sejuta!

Techbiz.id - Dirilis pada setahun lalu, kini harga Samsung Galaxy A01 Core sudah berubah. Tentunya, perubahan harga dapat saja...

Gelar Ramadan Big Sale, realme Beri Diskon 50%

Techbiz.id - Bulan Ramadan realme mengadakan Ramadan Big Sale sebagai berkah tambahan untuk seluruh anak muda di Indonesia. Program...

Dinilai Ramah, Startup di Jakarta Punya Tantangan Sendiri

Techbiz.id - Enpact, organisasi non-profit dari Jerman yang fokus pada pemberdayaan wirausahawan, meluncurkan empower magazine yang berisi research-based review...

OPPO Hadirkan Tema Gratis Edisi Jadwal Berbuka Puasa

Techbiz.id - Memasuki bulan Ramadan 2021 banyak orang yang berlomba-lomba untuk meningkatkan kadar ketakwaannya baik melalui amal maupun ibadah. Tentunya,...

Techbiz.id – Bekerjasama dengan Mola Tv, Indihome menghadirkan tayangan langsung Liga Inggris sebagai salah satu konten unggulan yang dihadirkan.

Dengan kerjasama ini Indihome menghadirkan Mola TV App yang memiliki beragam tayangan menarik yaitu Sports, Movies, Kids, dan Living.

- Advertisement -

Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan menyampaikan, Indihome terus berkomitmen dalam memperkaya konten yang menarik, menghibur, dan juga mengedukasi masyarakat Indonesia.

Baca juga:Vidio Hadirkan Tayangan di Indihome

“Melalui kerjasama dengan Mola TV ini, kami berharap dapat turut serta mendukung industri Over-The-Top (OTT) yang dapat memberikan inspirasi bagi khalayak luas menuju Indonesia Maju.”

Menurut perwakilan dari Mola TV, Mirwan Suwarso, kehadiran aplikasi Mola TV App di IndiHome memudahkan penayangan konten-konten yang menambah wawasan dan pengetahuan putra-putri Indonesia.

“Bagi pecinta olahraga, kami menghadirkan layanan yang tentunya sangat lengkap dan lebih nikmat jika disaksikan melalui jaringan telekomunikasi Indonesia.” tambahnya.

Dengan berlangganan Mola TV App di Hybrid Box IndiHome, pelanggan juga akan mendapatkan akses tambahan di gadget atau mobile device untuk menonton berbagai tayangan menarik di mana dan kapan saja.

Untuk menikmati Mola TV App, pengguna Hybrid Box IndiHome dapat mengakses dengan cara yang sangat mudah. Pelanggan dapat mengunduh Mola TV App yang tersedia pada pilihan Usee Apps Store.

Baca juga:Smart TV Polytron Ada Siaran Liga Inggris dan EURO 2020

Kemudian melakukan registrasi langsung dengan biaya berlangganan sebesar Rp50.000 per bulan untuk akses seluruh konten yang ada di Mola TV App di IndiHome.

Setelah itu, biaya berlangganan akan otomatis dibebankan pada tagihan IndiHome sehingga memudahkan pembayaran pelanggan.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Bagikan THR, Tiket.com Berikan Diskon Hotel dan Pesawat Hingga 70%

Techbiz.id - Aplikasi penyedia jasa perjalanan online, Tiket.com tengah menggelar program diskon tahunan di bulan Ramadhan, yakni Tiket Hari...

Artikel Terkait