Wednesday, January 20, 2021
Home DigiBiz Indihome Siarkan Sepak Bola Liga Inggris

Indihome Siarkan Sepak Bola Liga Inggris

Must Read

RPP Postelsiar Perlu Mengatur Peran KPPU

Techbiz.id - Direktur Eksekutif Indonesia ICT Institute, Heru Sutadi meminta agar Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) dilibatkan secara aktif...

4 Alasan untuk Memilih Galaxy S21 Series

Techbiz.id - Samsung baru saja mengumumkan Trio Galaxy S21 Series 5G pada acara Galaxy Unpacked 2021. Dengan desain iconic...

Red Hat Akuisisi Perusahaan Keamanan Kubernetes

Techbiz.id - Red Hat mengumumkan proses akuisisi StackRox, pemimpin dan inovator dalam container dan Kubernetes-native security. Dengan akuisisi ini, Red Hat...

Layanan Telekomunikasi di Majene Membaik

Techbiz.id - Layanan telekomunikasi di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat sudah mulai berangsur membaik setelah terkena dampak gempabumi berkekuatan 6,2...

Ini Jajaran Laptop Terbaru Asus di CES 2021

Techbiz.id - Asus mengumumkan jajaran laptop terbaru di acara peluncuran virtual bertajuk Be Ahead di ajang CES 2021. Dalam...

Techbiz.id – Bekerjasama dengan Mola Tv, Indihome menghadirkan tayangan langsung Liga Inggris sebagai salah satu konten unggulan yang dihadirkan.

Dengan kerjasama ini Indihome menghadirkan Mola TV App yang memiliki beragam tayangan menarik yaitu Sports, Movies, Kids, dan Living.

- Advertisement -

Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan menyampaikan, Indihome terus berkomitmen dalam memperkaya konten yang menarik, menghibur, dan juga mengedukasi masyarakat Indonesia.

Baca juga:Vidio Hadirkan Tayangan di Indihome

“Melalui kerjasama dengan Mola TV ini, kami berharap dapat turut serta mendukung industri Over-The-Top (OTT) yang dapat memberikan inspirasi bagi khalayak luas menuju Indonesia Maju.”

Menurut perwakilan dari Mola TV, Mirwan Suwarso, kehadiran aplikasi Mola TV App di IndiHome memudahkan penayangan konten-konten yang menambah wawasan dan pengetahuan putra-putri Indonesia.

“Bagi pecinta olahraga, kami menghadirkan layanan yang tentunya sangat lengkap dan lebih nikmat jika disaksikan melalui jaringan telekomunikasi Indonesia.” tambahnya.

Dengan berlangganan Mola TV App di Hybrid Box IndiHome, pelanggan juga akan mendapatkan akses tambahan di gadget atau mobile device untuk menonton berbagai tayangan menarik di mana dan kapan saja.

Untuk menikmati Mola TV App, pengguna Hybrid Box IndiHome dapat mengakses dengan cara yang sangat mudah. Pelanggan dapat mengunduh Mola TV App yang tersedia pada pilihan Usee Apps Store.

Baca juga:Smart TV Polytron Ada Siaran Liga Inggris dan EURO 2020

Kemudian melakukan registrasi langsung dengan biaya berlangganan sebesar Rp50.000 per bulan untuk akses seluruh konten yang ada di Mola TV App di IndiHome.

Setelah itu, biaya berlangganan akan otomatis dibebankan pada tagihan IndiHome sehingga memudahkan pembayaran pelanggan.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

realme Jadi Kuda Hitam Produsen Perangkat Wearable

Techbiz.id - Lembaga riset Counterpoin merilis laporan TWS terbaru mereka yang menobatkan realme sebagai kuda hitam di tahun 2021...

Artikel Terkait