Thursday, July 29, 2021
Home DigiBiz Indihome Siarkan Sepak Bola Liga Inggris

Indihome Siarkan Sepak Bola Liga Inggris

Must Read

Rekomendasi Hp Realme dengan Tiga Kamera Terbaru 2021

Techbiz.id - realme menjadi vendor handphone (hp) yang menghadirkan beragam perangkat dengan tiga kamera. Perpaduan ketiga lensa itu dihadirkan realme...

Gabungkan Seni dan Teknologi, OPPO Renovator 2021 Digelar

Techbiz.id - OPPO secara resmi meluncurkan OPPO Renovator 2021 untuk menjadi wadah bagi para kreator muda untuk mengekspresikan masa...

MediaTek Umumkan Kompanio 1300T, SoC untuk Tablet

Techbiz.id - MediaTek meluncurkan Kompanio 1300T, sebuah SoC yang dirancang untuk memberikan pengalaman luar biasa di seluruh perangkat komputasi....

Twitter Uji Tanda Baru untuk Akun yang Kena Suspen

Techbiz.id - Twitter tengah menguji coba tanda khusus berupa notifikasi baru untuk akun pengguna mereka yang terkena suspen atau...

Artajasa dan Lintasarta Hadirkan Third Party Card Management Pertama Di Indonesia

Techbiz.id - PT Artajasa Pembayaran Elektronis (Artajasa) dan PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) menjalin kolaborasi menjadi konsorsium yang didukung oleh...

Techbiz.id – Bekerjasama dengan Mola Tv, Indihome menghadirkan tayangan langsung Liga Inggris sebagai salah satu konten unggulan yang dihadirkan.

Dengan kerjasama ini Indihome menghadirkan Mola TV App yang memiliki beragam tayangan menarik yaitu Sports, Movies, Kids, dan Living.

Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan menyampaikan, Indihome terus berkomitmen dalam memperkaya konten yang menarik, menghibur, dan juga mengedukasi masyarakat Indonesia.

Baca juga:Vidio Hadirkan Tayangan di Indihome

“Melalui kerjasama dengan Mola TV ini, kami berharap dapat turut serta mendukung industri Over-The-Top (OTT) yang dapat memberikan inspirasi bagi khalayak luas menuju Indonesia Maju.”

Menurut perwakilan dari Mola TV, Mirwan Suwarso, kehadiran aplikasi Mola TV App di IndiHome memudahkan penayangan konten-konten yang menambah wawasan dan pengetahuan putra-putri Indonesia.

“Bagi pecinta olahraga, kami menghadirkan layanan yang tentunya sangat lengkap dan lebih nikmat jika disaksikan melalui jaringan telekomunikasi Indonesia.” tambahnya.

Dengan berlangganan Mola TV App di Hybrid Box IndiHome, pelanggan juga akan mendapatkan akses tambahan di gadget atau mobile device untuk menonton berbagai tayangan menarik di mana dan kapan saja.

Untuk menikmati Mola TV App, pengguna Hybrid Box IndiHome dapat mengakses dengan cara yang sangat mudah. Pelanggan dapat mengunduh Mola TV App yang tersedia pada pilihan Usee Apps Store.

Baca juga:Smart TV Polytron Ada Siaran Liga Inggris dan EURO 2020

Kemudian melakukan registrasi langsung dengan biaya berlangganan sebesar Rp50.000 per bulan untuk akses seluruh konten yang ada di Mola TV App di IndiHome.

Setelah itu, biaya berlangganan akan otomatis dibebankan pada tagihan IndiHome sehingga memudahkan pembayaran pelanggan.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Tri Indonesia Tawarkan Perdana Happy Unlimited 52 GB untuk Belajar Daring

Techbiz.id - Tri Indonesia menghadirkan solusi kuota besar dengan harga hemat melalui Perdana Happy Unlimited 52 GB untuk memenuhi...