Kamis, Februari 22, 2024

Vivo Y11 Resmi Meluncur, Dijual Mulai Rp1,9 Jutaan

Techbiz.id – Vivo diam-diam meluncurkan perangkat seri Y terbaru di pasar China, bernama Y11. Perangkat yang memiliki tampilan mirip dengan seri Y model 2019 ini mengusung layar 6,51 inci dengan resolusi 1.600 x 720 piksel.

Lalu ada lekukan poni kecil di bagian atas, dan bezel tebal di bawah. Y11 tidak memiliki pemindai sidik jari. Panel belakang memiliki modul kamera melingkar yang tersusun persegi panjang.

Lebih lanjut perangkat Vivo Y11 ini memiliki kamera belakang 8MP yang dipasangkan dengan lampu kilat LED.

Sedangkan untuk kamera depan setajam 5MP, dengan menyematkan fitur face recognition dan lain-lainya. Secara spesifikasi, Y11 dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio P35.

Smartphone Vivo seri Y Ini ditawarkan dalam opsi RAM 4GB dan 6GB dengan teknologi RAM virtual 2GB. Penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas melalui slot kartu microSD. Untuk unit daya, terbenam baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya 10W.

Perangkat ini dibanderol cukup terjangkau mulai dari USD130 atau sekitar Rp1,9 jutaan, dan tersedia dalam pilihan warna Obsidian Black dan Ice Blue. 

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...