Saturday, October 31, 2020
Home Devices Harga Mulai Rp1,9 Juta, Realme C15 Tiba di Indonesia

Harga Mulai Rp1,9 Juta, Realme C15 Tiba di Indonesia

Must Read

Taman Nasional Bali Manfaatkan Teknologi AI

Techbiz.id - Taman Nasional Bali Barat bersama Huawei melakukan penjajakan kerja sama Smart Forest Guardian (pengawasan hutan dengan kecerdasan...

TikTok dan Telkomsel Kolaborasi Lakukan Literasi Digital

Techbiz.id - TikTok dan Telkomsel mengumumkan kemitraan strategis untuk mendukung kreativitas anak muda di era digital melalui...

Grab Tawarkan 3 Solusi Baru untuk UMKM

Techbiz.id - Grab mengumumkan berbagai inisiatif dengan menawarkan 3 solusi baru untuk membantu UMKM agar bisa #TerusUsaha...

Techbiz.id – Realme C15 resmi hadir di Indonesia melalui siaran live streaming pada Selasa (28/7). Realme C15 itu dijual dengan harga Rp1.990 juta (3/64GB), Rp2.099 juta (4/64GB), Rp2.499 juta (4/128GB).

Menariknya, Realme C15 membawa serba pertama di jajaran C Series. Salah satunya, hadir secara global pertama kali di Indonesia. Itu termasuk Mega baterai 6000mAh yang tertanam dalam perangkat. Dengan Mega Baterai 6000mAh, Realme C15 diklaim dapat bertahan hingga 57 hari.

- Advertisement -

Felix Christian, Product Menager Realme Indonesia, mengatakan bahwa “kapasitas besar ini untuk memenuhi kebutuhan realme fans.”

C15 juga memiliki 18W Quick Charge untuk memangkas waktu pengisian daya. Sebanyak 25% baterai dapat terisi dalam 30 menit.

Dari sisi performa, Realme mengandalkan Helio G35, chipset gaming terbaru MediaTek di segmennya. Chip pintar itu berpadu dengan LPDDR4X yang membawa peningkatan kinerja grafis sebesar 20% dan kinerja RAM meningkat 100%.

Baca juga: Realme C15 akan Hadir dengan Mega Batere

Departemen kamera juga menjadi hal baru bagi realme C15. Untuk pertama kalinya di C Series, Realme menyematkan konfigurasi empat kamera belakang mencakup 13MP kamera utama, 8MP Ultrawide, Lensa B&W dan Retro yang memberikan dua efek artistik khusus.

Sementara, di bagian depan, bersemayam 8 Megapiksel kamera selfie berupa poni pada layar 6,5 inci dengan resolusi HD+. Untuk spesifikasi lainnya berupa sensor sidik jari, Triple Slot dengan Dual SIM Card dan satu Micro SD.

Di Indonesia, Realme C15 tiba dengan dua varian warna, Marine Blue dan Seagull Silver.

Bagi Kalian yang tertarik, bisa mengikuti Hait-to-wait sale Realme C15 hari ini (28/7) pukul 18.00 WIB dengan harga khusus Rp1.899 juta (3/64GB), Rp2.099 juta (4/64GB) di Lazadda, Akulaku dan realme.com.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Samsung Kembangkan Aplikasi Pantau Covid-19

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan aplikasi Samsung C-Safe, yang akan membantu masyarakat mengetahui da memantau perkembangan...

Polytron Hadirkan Kotak Sterilisasi Serba Guna Basmi Virus

Techbiz.id - Polytron menghadirkan Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W untuk mensterilkan berbagai barang dan perlengkapan rumah tangga dari virus dan bakteri.

Review Freebuds Studio: Langsung Beli Aja

Techbiz.id - Untuk pertama kalinya Huawei menghadirkan perangkat audio berupa headphone nirkabel dalam rangkaian produk IoTnya. Perangkat yang diberi...

Dell Tawarkan Dua Laptop Seri XPS Generasi Terbaru

Techbiz.id - Dell Technologies menghadirkan portofolio laptop Dell XPS terbaru, XPS 15 dan XPS 17 yang menawarkan kinerja mumpuni dan ringkas.

Oracle Tambah Fitur Dukung Dunia Kerja Baru

Techbiz.id - Oracle telah memperbaharui Fusion Cloud ERP mereka untuk membantu perusahaan dalam mengantisipasi kebutuhan operasional terkait supply chain yang dipengaruhi oleh...
- Advertisement -

Artikel Terkait