Monday, September 21, 2020
Home Devices Realme C15 akan Hadir dengan Mega Batere

Realme C15 akan Hadir dengan Mega Batere

Must Read

Harga dan Spesifikasi Realme 7 di Indonesia

Techbiz.id - Tanpa henti, Realme terus merilis perangkat baru. Kini giliran Realme 7 yang melenggang di Indonesia...

Oppo Resmi Rilis ColorOs 11, Apa Saja yang Baru?

Techbiz.id - OPPO meluncurkan ColorOS 11 secara global dan menjadi salah satu OEM pertama yang menghadirkan pembaruan Android...

Karyawan XL Axiata Salurkan Donasi Pendidikan di Aceh

Techbiz.id - Karyawan XL Axiata kembali menyalurkan donasi pendidikan untuk sebuah sekolah dan panti asuhan di provinsi...

Techbiz.id – Realme bakal meluncurkan pertama kalinya di dunia perangkat C15 di Indonesia yang akan membawa mega batere berkapasitas super besar.

Realme C15 ini akan hadir dengan kombinasi mega batere 6000mAh dan 18W Quick Charge. untuk memenuhi permintaan penggemar akan baterai besar yang tahan lama dan dilengkapi dengan pengisian cepat.

- Advertisement -

Menurut Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia, diluncurkannya secara global perangkat C15 di Indonesia karena perusahaan ingin memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia akan daya tahan baterai yang lama dengan teknologi pengisian cepat.

“Di realme, kami selalu berkomitmen untuk menghadirkan trendsetting technology ke semua segmen, termasuk segmen entry-level. Trendsetting technology yang kami bawa membuat pengguna bisa mendapatkan pengalaman menggunakan smartphone tanpa henti, apa pun aktivitas harian mereka,” ujar Palson.

Baca juga: Realme Kenalkan Pengisian Daya Cepat 125W

Mega battery 6000mAh yang diusungnya, menjadikan Realme C15 sebagai smartphone dengan baterai terbesar sejauh ini dari Realme. Smartphone ini diyakini akan memimpin dalam tren baterai besar di industri smartphone yang memungkinkan pengguna untuk menikmati masa pakai baterai yang sangat lama.

Untuk pertama kalinya, realme menggabungkan baterai besar dengan 18W Quick Charge yang meningkatkan kecepatan pengisian dan mengurangi waktu pengisian dibandingkan dengan smartphone baterai besar lainnya yang tanpa solusi pengisian cepat.

Realme juga akan menghadirkan trendsetting technology dan trendsetting design lainnya di realme C15. Dari sektor kamera misalnya, realme C15 akan menjadi smartphone entry-level pertama yang mengusung teknologi quad-camera.

Konfigurasi quad-camera pada realme C15 juga di desain kembali dalam modul kotak trendi yang telah disukai oleh banyak pengguna pada seri realme C sebelumnya.

Melalui seri C-nya, Realme telah menciptakan produk “Entry-Level King” untuk memenuhi permintaan pengguna yang beragam di segmen ini.

Realme C-series sangat dipuji karena kualitasnya dengan baterai besar, layar besar dan desain trendi di kalangan anak muda.

Sekarang Realme C-series telah dipakai oleh lebih dari 13 juta pengguna di seluruh dunia, sebagai bukti bahwa smartphone entry-level dari realme yang menghadirkan trendsetting technology dan trendsetting design diterima dengan baik di kalangan pecinta gadget di seluruh dunia.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Telkom Digitalisasi PDAM Seluruh Indonesia

Techbiz.id - Telkom bekerjasama dengan PDAM Kabupaten Bandung mengimplementasikan digitalisasi melalui sistem billing terintegrasi, basis data yang terpusat, dan dashboard pengelolaan...

Cara Menghindari Komen Haters di Twitter

Techbiz.id - Pengguna Twitter bisa mengatur percakapan atau pun menghindari komen yang tidak diinginkan di cuitannya dari para haters lho.

Peta Persaingan E-commerce Indonesia, Siapa Juaranya?

Tecbiz.id - Dari tahun ke tahun, terjadi perkembangan yang cukup signifikan pada industri e-commerce di Indonesia. Hal ini sejalan dengan perubahan perilaku...

Mi TV Stick Mengubah TV Biasa jadi Pintar

Techbiz.id - Xiaomi menghadirkan Mi TV Stick yang bisa dengan mengubah layar biasa menjadi TV pintar Dengan menggunakan...

Update Harga Redmi Note 9, Ada Harga Khusus

Techbiz.id - Xiaomi mengumumkan harga baru untuk smartphone Jawara Kamera 48MP yakni Redmi Note 9. Hal ini diharapkan bisa membuat seri Jawara makin...
- Advertisement -

Artikel Terkait