Wednesday, January 20, 2021
Home Devices Realme Kenalkan Pengisian Daya Cepat 125W

Realme Kenalkan Pengisian Daya Cepat 125W

Must Read

Review Galaxy A02s: Murah Meriah Bikin Bergairah

Techbiz.id - Di jajaran keluarga smartphone kelas entry level, Samsung menghadirkan Galaxy A02s yang juga menadi smartphone pembuka tahun...

Red Hat Akuisisi Perusahaan Keamanan Kubernetes

Techbiz.id - Red Hat mengumumkan proses akuisisi StackRox, pemimpin dan inovator dalam container dan Kubernetes-native security. Dengan akuisisi ini, Red Hat...

RPP Postelsiar Perlu Mengatur Peran KPPU

Techbiz.id - Direktur Eksekutif Indonesia ICT Institute, Heru Sutadi meminta agar Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) dilibatkan secara aktif...

realme Konfirmasi Kehadiran Watch S Pro

Techbiz.id - realme memulai strategi Leap to 2021 untuk menjadi No. 1 AIoT Choice di dunia dan Indonesia dengan...

Jaringan XL Axiata Dukung Tim Evakuasi Sriwijaya Air

Techbiz.id - Untuk memenuhi kebutuhan komunikasi bagi tim evakuasi yang hingga kini masih bekerja keras menangani musibah jatuhnya pesawat...

Techbiz.id – Teknologi batere smartphone dipercaya sudah stagnan tidak ada lagi terobosan baru, untuk itu Realme memperkenalkan solusi pengisian daya cepat dengan nama 125W UltraDART Flash Charging.

Teknologi 125W UltraDART Flash Charging dari Realme ini pun lebih signifikan dan menjadi solusi terdepan di antara seluruh inovasi pengisian cepat lainnya.

- Advertisement -

Teknologi pengisian cepat dari realme terus berevolusi mulai dari 30W, 50W, 65W, dan sekarang melangkah lebih jauh ke 125W. Kelahiran teknologi merupakan hal penting di era 5G untuk menjadi solusi terbaik penggunaan baterai pada smartphone 5G.

Kehabisan baterai selalu menjadi hal yang mengganggu pengguna smartphone di seluruh dunia, terutama untuk pengguna smartphone 5G. Pengisian cepat telah menjadi cara paling efektif untuk menjamin masa pakai baterai agar tahan lebih lama.

Baca juga: Review Realme Narzo: Smartphone Terjangkau yang Berlimpah Fitur

Berbeda dengan solusi pengisian baterai lainnya, realme percaya bahwa lebih penting untuk dapat menghidupkan kembali smartphone dalam waktu singkat, daripada hanya mempersingkat 1 sampai 2 menit dari keseluruhan proses pengisian daya.

Oleh karena itu, realme mengoptimalkan teknologi agar smartphone dapat kembali hidup dalam 3 menit, yang tentunya akan membantu pengguna untuk dapat menggunakan sepenuhnya baterai smartphone mereka sehingga mereka dapat pergi kapan pun mereka mau serta tidak perlu khawatir akan baterai smartphone yang tersisa.

Dengan UltraDART 125W, smartphone 5G berkapasitas baterai 4000mAh dapat diisi 33% dalam waktu 3 menit. Hal ini tentunya sangat mendukung penggunaan harian dari smartphone 5G.

Kemampuan mengisi penuh batere hanya dalam 20 menit ditopang kemampuan mengontrol suhu smartphone di bawah 40° saat batere diisi dayanya.

Jika tanpa memperdulikan kontrol suhu pada smartphone saatvpengisian daya, teknologi ini bahkan hanya memerlukan waktu 13 menit untuk melakukan pengisian daya baterai hingga 100% pada smartphone realme.

UltraDART 125W ini juga berfokus pada efisiensi dan keselamatan dengan mengadopsi sistem pengisian daya secara langsung untuk menghindari potensi kejadian tak terduga serta memberikan perlindungan multi-layer.

Teknologi tidak hanya mendukung smartphone yang mengisi daya saat layar aktif dan dimainkan, akan tetapi juga membuat smartphone 5G dapat diisi lebih cepat, aman dan nyaman saat digunakan.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

realme Jadi Kuda Hitam Produsen Perangkat Wearable

Techbiz.id - Lembaga riset Counterpoin merilis laporan TWS terbaru mereka yang menobatkan realme sebagai kuda hitam di tahun 2021...

Artikel Terkait