Saturday, September 26, 2020
Home Devices Realme Kenalkan Pengisian Daya Cepat 125W

Realme Kenalkan Pengisian Daya Cepat 125W

Must Read

Utilisasi Palapa Ring Timur Masih Rendah

Techbiz.id - Utilisasi Palapa Ring Timur saat ini dilaporkan masih sangat rendah sejak diresmikan 14 Oktiber 2019...

Xiaomi Gelar Pameran Foto Virtual Hasil Jepretan Redmi Note 9

Techbiz.id - Xiaomi mengadakan pameran foto virtual bertajuk "Jejak Langkah" yang bekerja sama dengan lima fotografer muda...

Galaxy S20 FE Resmi Dirilis Samsung, Harganya Terjangkau

Techbiz.id - Samsung resmi merilis Galaxy S20 Fan Edition (FE) yang menjadi smartphone terbaru di jajaran keluarga...

Techbiz.id – Teknologi batere smartphone dipercaya sudah stagnan tidak ada lagi terobosan baru, untuk itu Realme memperkenalkan solusi pengisian daya cepat dengan nama 125W UltraDART Flash Charging.

Teknologi 125W UltraDART Flash Charging dari Realme ini pun lebih signifikan dan menjadi solusi terdepan di antara seluruh inovasi pengisian cepat lainnya.

- Advertisement -

Teknologi pengisian cepat dari realme terus berevolusi mulai dari 30W, 50W, 65W, dan sekarang melangkah lebih jauh ke 125W. Kelahiran teknologi merupakan hal penting di era 5G untuk menjadi solusi terbaik penggunaan baterai pada smartphone 5G.

Kehabisan baterai selalu menjadi hal yang mengganggu pengguna smartphone di seluruh dunia, terutama untuk pengguna smartphone 5G. Pengisian cepat telah menjadi cara paling efektif untuk menjamin masa pakai baterai agar tahan lebih lama.

Baca juga: Review Realme Narzo: Smartphone Terjangkau yang Berlimpah Fitur

Berbeda dengan solusi pengisian baterai lainnya, realme percaya bahwa lebih penting untuk dapat menghidupkan kembali smartphone dalam waktu singkat, daripada hanya mempersingkat 1 sampai 2 menit dari keseluruhan proses pengisian daya.

Oleh karena itu, realme mengoptimalkan teknologi agar smartphone dapat kembali hidup dalam 3 menit, yang tentunya akan membantu pengguna untuk dapat menggunakan sepenuhnya baterai smartphone mereka sehingga mereka dapat pergi kapan pun mereka mau serta tidak perlu khawatir akan baterai smartphone yang tersisa.

Dengan UltraDART 125W, smartphone 5G berkapasitas baterai 4000mAh dapat diisi 33% dalam waktu 3 menit. Hal ini tentunya sangat mendukung penggunaan harian dari smartphone 5G.

Kemampuan mengisi penuh batere hanya dalam 20 menit ditopang kemampuan mengontrol suhu smartphone di bawah 40° saat batere diisi dayanya.

Jika tanpa memperdulikan kontrol suhu pada smartphone saatvpengisian daya, teknologi ini bahkan hanya memerlukan waktu 13 menit untuk melakukan pengisian daya baterai hingga 100% pada smartphone realme.

UltraDART 125W ini juga berfokus pada efisiensi dan keselamatan dengan mengadopsi sistem pengisian daya secara langsung untuk menghindari potensi kejadian tak terduga serta memberikan perlindungan multi-layer.

Teknologi tidak hanya mendukung smartphone yang mengisi daya saat layar aktif dan dimainkan, akan tetapi juga membuat smartphone 5G dapat diisi lebih cepat, aman dan nyaman saat digunakan.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Akhirnya, Sony Alpha 7S III Edar di Indonesia

Techbiz.id - Sony Alpha 7S III kini resmi hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan para penggemar videografi...

Penampakan Smartphone Terbaru Oppo Mulai Terlihat

Techbiz.id - Smartphone terbaru Oppo yang akan segera diluncurkan mulai terlihat penampakan perangkat tersebut di media sosial. Akun resmi...

Manfaatkan Teknologi Digital, Adira Gelar Virtual Expo

Techbiz.id - Adira Finance untuk pertama kalinya menggelar pameran produk-produknya secara virtual dalam format 3D dalam ajang Adira Virtual Expo 2020.

Telkom Kembangkan 5 Fitur Digitalisasi SPBU Pertamina

Techbiz.id - Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pertamina bekerjasama dengan Telkom mengimplementasikan program digitalisasi SPBU di seluruh Indonesia.

Polytron Hadirkan Portable Speaker PTS 12K15

Techbiz.id - Polytron kembali menghadirkan produk PTS terbaru yakni PTS 12K15, sebuah portable speaker dengan single woofer yang lebih compact dan lebih...
- Advertisement -

Artikel Terkait