Kamis, Februari 22, 2024

Lakukan Gerakan Membangun Generasi Cakap Digital, Datascrip Hibahkan Proyektor dan Lemari Arsip

Techbiz.id – PT Datascrip mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa bantuan hibah dua unit proyektor dan tujuh unit lemari arsip kepada Catholic Center Ketapang.

Donasi ini disebutkan Syailendra Kamdani, Head of Marketing Canon Business Unit PT Datascrip merupakan kelanjutan dari program CSR bertajuk “Membangun Generasi Cakap Digital” yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

Catholic Center Ketapang merupakan lembaga pemberdayaan umat di Keuskupan Ketapang, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat. Didirikan sejak 2020, lembaga ini masih dalam tahap pengembangan dan membutuhkan prasarana serta infrastruktur untuk mendukung kegiatan pendampingan retret, rekoleksi, aneka seminar dan workshop.

“Kemajuan suatu bangsa perlu didukung dengan pembentukan karakter, moral dan spiritual untuk menciptakan manusia yang berkualitas dalam membangun bangsa dan negara, serta berguna bagi sesama manusia. Kami harap dengan bantuan ini dapat semakin memperlancar dan mendukung kegiatan pendampingan serta operasional Catholic Center Ketapang,” ujar Syailendra Kamdani – Head of Marketing Canon Business Unit PT Datascrip.

P. Advent Novianto SJ – Manager Program Catholic Ketapang Center mengatakan bahwa dukungan dari PT Datascrip berupa bantuan 2 unit proyektor, 7 unit lemari arsip, serta kamera digital dan laptop yang sudah diberikan sebelumnya tentu sangat berarti bagi.

“Peralatan dan prasarana tersebut sangat bermanfaat untuk menunjang kelancaran berbagai kegiatan kami di sini,” pungkasnya.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...