Wednesday, October 21, 2020
Home Devices Lemari Es Sharp Tawarkan 5 Perlindungan

Lemari Es Sharp Tawarkan 5 Perlindungan

Must Read

Needs Sediakan Vending Machine Masker di Stasiun MRT

Techbiz.id - Start-up on demand Needs Indonesia menyediakan vending machine masker dan kebutuhan kesehatan di stasiun MRT Istora...

Adjust Sediakan Pelacakan Langganan Aplikasi Seluler

Techbiz.id - Adjust meluncurkan produk Pelacakan Langganan aplikasi seluler untuk memberikan informasi yang lebih mendalam bagi pemasar tentang kinerja...

Oppo Find X2 Pro Ada Edisi Khusus Lamborghini

Techbiz.id – Untuk kedua kalinya, Oppo berkolaborasi dengan pembuat mobil super dari Italia, Lamborghini, menghadirkan OPPO Find...

Techbiz.id – Untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan makanan selama pandemi, Sharp Electronics Indonesia (SEID) mengadirkan lemari es satu pintu terbaru Kirei III.

Lemari es keluaran terbaru milik Sharp ini dilengkapi dengan lima perlindungan berstandar Jepang yang membuat kualitas lemari es Sharp ini tahan lama dan aman saat digunakan.

- Advertisement -

Lima perlindungan yang ditawarkan Sharp pada lemari es terbarunya ini adalah:

1. Perlindungan Voltase Tidak Stabil

Kompresor lemari es Sharp memiliki toleransi tegangan yang jauh lebih baik dibandingkan lemari es lainnya.

2. Perlindungan Terhadap Ketidakseimbangan.

Lemari es Sharp mampu menoleransi kemiringan tempat hingga 15 derajat.

3. Perlindungan Bahaya Api

Papan sirkuit lemari es milik Sharp memiliki plastik pelindung tahan api yang akan mencegah api menyebar apabila papan sirkuit terbakar.

4. Perlindungan Terhadap Getaran

Komponen lemari es Sharp telah teruji tahan terhadap guncangan yang mungkin terjadi selama perjalanan.

5. Perlindungan dari Sengatan Listrik

Kabel-kabel dibagian lemari es Sharp terlindungi dari pengembunan untuk menghindari sengatan listrik pada pengguna.

Baca juga: 20 Juta Lemari Es Sudah Diproduksi Sharp

Kirei III hadir dalam tiga seri utama yang mengangkat motif bunga sebagai tema desainnya, yaitu Sakura Series, Sakura Vivid, dan Dandelion Series.

Sharp juga membenamkan fitur unggulan seperti direct cooling system, tempered glass tray yang mampu menahan beban 100 Kg, low wattage, full insulation, Washable gasket, fresh room, dan semi-automatic defrost.

Keunggulannya lainnya adalah seluruh lemari es Kirei Series dapat beroperasi dengan daya rendah yang hanya membutuhkan daya 90 Watt saja.

Lemari es ini dilepas ke pasaran dengan banderol seharga Rp1.600.000 untuk kapasitas 133 liter, Rp1.800.000 untuk kapasitas 166 liter, dan Rp 2.000.000 untuk kapasitas 184 liter.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Grab Sediakan Produk Proteksi Rawat Inap

Techbiz.id - Grab Financial Group (GFG) meluncurkan Hospital Cash Cover, produk proteksi rawat inap pertama untuk para pengguna,...

Aplikasi KESAN Luncurkan Marketplace Ramah Santri

Techbiz.id - Menyambut Hari Santri Nasional (22 Oktober), aplikasi Kedaulatan Santri (KESAN) resmi meluncurkan fitur Umat Market (U-Mart).

XL Axiata Gunakan SAP untuk Efisiensi Perusahaan

Techbiz.id – XL Axiata menggunakan SAP S/4 HANA Cloud sebagai bagian dari strategi perusahaan menjadi pelopor di industri telko dan memimpin transformasi...

Oppo Perluas Portofolio Rangkaian Produk IoT

Techbiz.id - Oppo terus memperluas portofolionya di pasar IoT dengan meluncurkan serangkaian produk terbarunya dalam acara yang mengambil tema "One More Step".

LinkAja Sediakan Pembayaran Digital di Banyuwangitourism

Techbiz.id - Mendukung sektor pariwisata Banyuwangi, LinkAja menghadirkan solusi pembayaran elektronik pada aplikasi Banyuwangitourism. Banyuwangi yang telah beberapa kali mendapatkan...
- Advertisement -

Artikel Terkait