Jumat, Februari 23, 2024

Sharp Luncurkan Penjernih Udara Purefit Plasmacluster

Techbiz.id – Sharp memperkenalkan jajaran baru produk penjernih udaranya yaitu, ‘Purefit Plasmacluster Air Purifier’. Memiliki desain modern minimalis selaras dengan interior ruangan yang dipadukan dengan teknologi inovatif untuk meningkatkan kesehatan serta nilai gaya hidup konsumen.

“Didukung oleh teknologi Plasmacluster, kami memahami dampak kualitas udara pada kehidupan ksehari-hari dan terus berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan dan gaya hidup konsumen kami sambil memastikan kesehatan planet ini, kata Hideyuki Nagamine Head of PCI/HC Division of Smart Appliances and Solutions BU, Sharp Corportaion.

Pemurni udara Purefit Plasmacluster menggunakan berbagai teknologi unik yang selaras dengan gaya hidup masyarakat dunia. Dibekali struktur dual suction, produk ini memiliki ukuran bodi ringkas (333 mm x 330mm x 578mm) yang dapat menjangkau area seluas 84m2 (standar JEMA).

Dikombinasikan dengan teknologi unik Sharp Coanda Air Flow dan sistem tiga penyaringan mampu menjadikan produk pemurni udara ini memiliki kinerja pemurnian udara yang otentik dan user friendly .

Selain itu, One of a kind technology dari Sharp Ion Plasmacluster (PCI 25.000) yang dibenamkan pada produk ini dapat meningkatkan efisiensi pemurnian terhadap zat yang terbawa di udara dan zat yang melekat seperti virus, jamur, bakteri.

“Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2000, solusi pemurnian udara Sharp yang dengan teknologi Plasmacluster-nya telah terjual lebih dari 100 juta unit di seluruh dunia, hal tersebut menandakan teknologi Plasmacluster telah memberikan dampak positif pada kehidupan banyak orang di mana pun mereka berada. Sharp Purefit Plasmacluster Air Purifier akan mulai dipasarkan pada bulan September 2023,” tutup Nagamine.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...