Jumat, Mei 27, 2022
BerandaDevicesIncar Pasar Entry Level, Sharp Tawarkan Aquos V6 Series

Incar Pasar Entry Level, Sharp Tawarkan Aquos V6 Series

Must Read

Techbiz.id – Mengincar pasar entry evel, di awal tahun 2022 ini Sharp kembali menghadirkan smartphone Aquos V6 series terbarunya yakni Aquos V6 dan Aquos V6 Plus.

Pasar entry level ini dinilai Sharp sangat seksi dimana penjualan smartphone sepanjang tahun 2021 secara konsisten mengeluarkan hampir 4 juta unit tiap bulannya, dimana lebih dari 50% disumbangkan oleh kelas ‘Entry-level’dan Mid-Range.

Menurut Head of Marketing AUVI Product Strategy Group PT Sharp Electronics Indonesia, Ardy, Aquos V6 dan Auos V6 Plus ini diproduksi secara ekslusif hanya di Indonesia.

“Mengusung kualitas Jepang, Smartphone line-up terbaru dari Sharp ini khusus disiapkan sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia”, seru Ardy.

Meski menyasar segmen entry level, smartphone Aquos V6 series ini sudah dilengkapi dengan fitur Near Field Communication (NFC) yang biasanya hanya terdapat pada smartphone high-end dan flagship.

Selain memiliki fitur NFC, Aquos V6 dan Aquos V6 Plus memiliki beberapa fitur unggulan lainnya, sebut saja dari kapasitas baterainya yang mencapai 5000 mAh, fingerprint sensor dan didukung dengan sistem operasi Android 12.

Baca juga: SHARP Aquos V Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia

Kedua smartphone Aquos V6 dan V6 Plus sama=sama dipersenjatai dengan prosesor Mediatek Helio G25 yang didukung oleh pengoperasian Android 12.

Yang membedakan keduanya adalah, Aquos V6 memiliki resolusi kamera utama 13 Mp, sementara V6 Plus memiliki resolusi 50 Mp. Kedua kamera utama tersebut ditemani oleh macro camera & depth camera 2 Mp dengan F2,4. Pada camera bagian depan Aquos V6 disematkan 5 Mp sedangkan Aquos V6 plus 8 Mp.

sharp aquos v6 series

Perbedaan lainnya dapat ditemui dari segi memori, seri V6 memiliki ROM 32 GB dan RAM 3 GB, sementara seri V6 plus memiliki kapasitas ROM 64 GB dan RAM 4 GB.

Kapasitas penyimpanannya dapat ditambah dengan penggunaan Micro SD External hingga 512 GB. Terakhir, khusus Aquos V6 Plus sudah didukung dengan kemampuan fast charging 15 Watt.

Pada peluncuran hari ini (15/2), Sharp Aquos V6 akan dibanderol dengan harga IDR 1.949.000 dan Aquos V6 Plus dengan harga IDR 2.499.000, pre-ordernya dapat ditemui secara eksklusif di JD.ID.

Adapun periode pre-order dimulai sejak 15 – 22 Februari 2022 mendatang dengan didampingi program promo peluncuran produk. Sharp & JD.id menghadirkan penawaran khusus gratis Sharp Earbuds, potongan harga, cashback, cicilan 0% yang berlaku 15 – 22 Februari 2022.

“Menyasar para pelajar, mahasiswa, pekerja dan keluarga muda, Sharp memperhatikan setiap detail guna memenuhi kebutuhan serta kenyamanan para penggunanya, melalui fitur NFC, kapasitas baterai yang besar, dan layar yang luas, menjadikan smartphone AQUOS V6 Series ini cocok digunakan oleh siapa saja”, Everyone’s having fun. tutup Ardy.

Terkait

Artikel Terkait

Nightography Jadi Kunci Konten Malam Hari yang Epic

Techbiz.id - Salah satu ftur yang paling menarik pada samrtphone Galaxy S22 Series 5G adalah Nightography yang mendobrak standar...