Kamis, Desember 8, 2022

Sharp Luncurkan Headphone Guna Tunjang Aktivitas PPKM

Techbiz.id – Pemerintah Indonesia kembali meningkatkan PPKM ke level 3 di sejumlah kota besar. Beragam aktivitas kembali dilakukan di rumah, mulai dari bekerja dan belajar secara daring, hingga berolahraga. Guna menunjang beragam kebutuhan tersebut, Sharp Indonesia meluncurkan Headphone wireless HP-BC50 model Bone Conduction pada Rabu (9/2/2022).

Ardy selaku Head of Marketing AUVI Product Strategy Division mengatakan, teknologi Bone Conduction merupakan adaptasi terbaru dari Sharp Indonesia yang memberikan solusi dari ketidak nyamanan hingga rasa nyeri di daun telinga yang timbul akibat terlalu lama menggunakan headphone.

“Teknologi Bone Conduction memanfaatkan tulang telinga di bagian luar, sehingga tidak berpotensi untuk mencederai daun telinga meskipun digunakan dalam jangka waktu lama, sehingga aman digunakan saat bekerja dari rumah, sekolah daring, maupun saat berolahraga,” terang Ardy melalui keterangan resminya, Rabu (9/2/2022).

Headphone sharp

Ia menambahkan, keamanan dan kenyamanan produk juga dirasakan dari bagian dalam telinga, dimana getaran gelombang yang dihasilkan akan dirasakan tulang telinga dan masuk ke indra pendengaran, tanpa menyumbat lubang telinga. Jenis headphone Bone Conduction juga memberikan keuntungan bagi pengguna yang memiliki hobi berolahraga.

“Memiliki bentuk yang ramping dengan lebar 10,5 cm, tinggi 4,4 cm, dan panjang 14,2 cm, dan bobot yang tergolong ringan 34 gram, akan memudahkan berbagai aktivitas olahraga, bahkan dengan intensitas gerakan yang cukup tinggi.” tutur Ardy.

Selain itu, dari segi fiturnya pun cukup melimpah, mulai dari waktu penggunaan 6 jam, Easy 1 Button Control, Built-in Mic, Earsfree Listening. Sharp juga menyertakan memori internal sebesar 2 GB untuk menyimpan ratusan lagu, sehingga dapat dimainkan tanpa menghubungkan headphone ke smartphone atau gawai lainnya.

Baca juga: Sharp Tawarkan Car Air Purifier IG-NX2Y untuk Proteksi Kendaraan

Tak ketinggalan, Sharp HP-BC50 juga memiliki sertifikasi waterproof IP66, artinya headphone ini aman dari cipratan air atau keringat.

“IP66 dan Built-in Memory 2GB merupakan fitur eksklusif yang tidak dimiliki semua headphone, ditambah dengan fitur melimpah lainnya dan didukung teknologi Bone Conduction akan diminati oleh konsumen.” pungkas Ardy.

Dengan seluruh kemampuan tersebut, Sharp HP-BC50 dipasarkan dengan harga Rp 955.000, yang dapat ditemukan di gerai offline, E-store, dan E-Commerce Sharp Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Penjualan Ponsel Lipat Samsung Naik Dua Kali Lipat untuk Pengguna Bisnis

Techbiz.id - Samsung Electronics mengumumkan penjualan smartphone Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip untuk penggunaan perusahaan telah meningkat...