Selasa, April 30, 2024

Resmi, Huawei Mate 40 Pro Edar di Indonesia

Techbiz.id – Huawei Mate 40 Pro resmi diluncurkan oleh Huawei ke pasar Indonesia. seri ini diklaim Huawei sebagai Seri Mate terbaik yang menawarkan teknologi dan pengalaman terbaik.

Inovasi terbaru dan teknologi terbaik pada HUAWEI Mate 40 Pro menghadirkan tingkatan baru di industri. Dari kinerja yang kuat hingga interaksi pengguna yang khas, segala sesuatu tentang HUAWEI Mate 40 Series telah disesuaikan untuk memberikan pengalaman smartphone yang paling menarik.

Gabungkan SoC 5G 5 nanometer pertama di dunia, sistem kamera Ultra Vision Cine, dan desain Space Ring yang ikonik, serta pengalaman digital yang lebih cerdas dan penuh atensi.

Baca juga: Huawei Isyaratkan Mate 40 Series Masuk Pasar Indonesia

Fisher Jiang, Country Director Huawei CBG Indonesia mengatakan perpaduan antara teknologi yang paling menarik dan paket yang menakjubkan adalah apa yang dibawa oleh smartphone terbaru Huawei tahun ini.

“Karena misi kami adalah menciptakan masa depan yang lebih baik dengan teknologi inovatif untuk memberikan dampak positif dan bermakna bagi kehidupan. Kami tetap berkomitmen dan akan terus bekerja sama dengan mitra kami untuk menghadirkan pengalaman AI Life yang mulus kepada konsumen di seluruh dunia,” ungkapnya.

Huawei Mate 40 Pro

Pre-order perangkat ini di pasar Indonesia akan tersedia mulai tanggal 15 – 22 Desember 2020 di semua Huawei High-End Experience Store, toko online Huawei di JD.ID, eraspace dan tokopedia, juga toko offline erafone dan toko lainnya.

Huawei membanderol smartphone terbarunya ini di Indonesia dengan harga resmi seharga Rp15.999.000, dengan berbagai penawaran spesial.

“Seri HUAWEI Mate adalah bukti komitmen kami terhadap inovasi berkelanjutan bagi konsumen kami. Kami berharap HUAWEI Mate 40 Pro akan membawa konsumen kami untuk melangkah lebih jauh dengan setiap fitur yang dimilikinya, ” tutup Fisher.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...