Selasa, April 30, 2024

Tri Beri Tambahan 5GB Setiap Isi Ulang Kuota

Techbiz.id – Sebagai bentuk dukungan dalam membantu produktivitas para pelanggan di tengah perpanjangan PPKM, Tri Indonesia menawarkan promo tambahan kuota hingga 5GB untuk pelanggan yang melakukan isi ulang paket kuota.

Program cashback pulsa yang ditawrkan oleh tri Indonesia ini akan berlangsung mulai tanggal 26 Januari hingga 31 Januari 2021.

Seperti dketahui, Pemerintah baru-baru ini kembali mengumumkan bahwa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diperpanjang. Aturan yang masih berlaku dalam perpanjangan PPKM adalah perusahaan wajib menerapkan work from home terhadap 75% karyawannya serta kegiatan belajar dan mengajar para siswa masih dilakukan secara online di rumah.

Baca juga: Cukup Isi Ulang, Tri Beri Tambahan Kuota Unlimited YouTube

Chief Commercial Officer Tri Indonesia, Dolly Susanto mengungkapkan bahwa, Tri senantiasa mengakomodasi kebutuhan digital para pelanggan setia dengan memberikan tambahan kuota hingga 5GB bagi pelanggan yang melakukan isi ulang kuota.

Tambahan kuota isi ulang Tri

“Di tengah pembatasan sosial, kami melihat adanya peningkatan akses internet yang digunakan para pelanggan untuk terhubung dengan orang terdekat, bekerja atau belajar dari rumah, serta mengakses hiburan online seperti media sosial dan mobile games. Program ini kami harap dapat membantu memenuhi beragam kebutuhan para pelanggan dalam mengakses internet dan menjalani berbagai aktivitas digital seperti belajar online di tengah PPKM awal tahun 2021 ini,” ungkapnya.

Program cashback pulsa ini berlaku bagi seluruh pelanggan prabayar Tri Indonesia yang melakukan isi ulang paket kuota apa saja senilai Rp20.000 atau lebih melalui aplikasi bima+, USSD *123#, modern channel seperti e-commerce, maupun retailer 3 Indonesia.

Setelah melakukan isi ulang kuota, pelanggan akan menerima SMS yang berisi informasi mengenai tambahan kuotayang mereka dapatkan. Kuota akan langsung masuk ke nomor pelanggan, pelanggan bisa mengecek kuota melalui aplikasi bima+.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...