Kamis, April 25, 2024

TAM Akan Bawa Masuk Trio iPhone 11 ke Indonesia

Techbiz.id – Teletama Artha Mandiri (TAM), anak usaha Erajaya Group, akan segera menghadirkan iPhone terbaru dan tercanggih yaitu iPhone 11 Pro Max, iPhone 11 Pro dan iPhone 11.

Djatmiko Wardoyo, Marketing and Communication Director Erajaya Group dalam keterangan resmi yang diterima redaksi menyampaikan, rangkaian smartphone terbaru iphone tersebut akan hadir di Indonesia pada tanggal 6 Desember 2019 melalui jaringan ritel Erajaya (iBox, Erafone and Urban Republic) serta di jaringan ritel partner Apple lainnya (Story-i and mE Gallery) di seluruh Indonesia.

Peningkatan pada kamera iPhone 11, iPhone 11 Pro dan Pro Max menjadi fitur utama iPhone 2019. Peningkatan yang terjadi pada kamera iPhone 11 Series tidak hanya terlihat secara fisik, tetapi juga terjadi dalam perangkat lunak yang turut memberikan gambar yang berkualitas.

Software bernama ‘Rendering Semantic’ ini mampu secara otomatis menyesuaikan highlight, bayangan, dan ketajaman pada area spesifik foto.

Mengenai harga, trio iPhone ini Djatmiko belum memberikan keterangan berapa harga yang akan dibandrolnya. Di Korea trio iPhone ini dijajakan berkisar dari 990.000 won (USD842) hingga 2,03 juta won. Berapa harga yang akan dijual di Indonesia? Kita tunggu saja

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...