Jumat, April 26, 2024

Whatsapp Punya Logo Baru

Techbiz.id – Platform social media, Whatsapp memiliki tampilan logo baru. Dengan logo baru tersebut Facebook sepertinya ingin semakin memperjelas bahwa WhatsApp termasuk bagian dari platform miliknya.

Logo baru tersebut hadir dengan bertuliskan ‘From Facebook’ yang bisa dilihat pengguna di bagian bawah pengaturan. Dilansir dalam Android Police, aplikasi perpesanan populer ini juga dikabarkan segera merilis mode gelap.

Pasalnya, beberapa elemen WhatsApp mulai tampil gelap, seperti Widget, Homescreen, Wallpaper dan Layar Splash. Sedangkan, bagian lainnya masih terlihat putih.

Santer dikabarkan sebelumnya, WhatsApp memang dikabarkan tengah mengembangkan mode gelap. Seperti dilaporkan BGR, Apple baru-baru ini mengumumkan bahwa Mode Gelap akan datang ke iOS 13 terbaru.

Mode Gelap akan tersedia untuk semua aplikasi Apple dan membuka tampilan baru itu untuk pengembang, artinya beberapa aplikasi kemungkinan akan mendapatkan opsi ini di masa depan. Namun belum diketahui secara pasti kapan akan merilisnya.

Sementara itu, semua perubahan logo bisa terlihat di WhatsApp beta versi V2.19.331. Tetapi tak menutup kemungkinan juga ada versi 2.19.330 yang lebih stabil.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...