Dark Mode WhatsApp Akan Segera Rilis

Techbiz.id, – Dalam waktu dekat ini, WhatsApp bakal merilis fitur dark mode atau mode gelap untuk dua platform, Android dan iOS. Menurut rumor yang beredar, fitur tersebut akan hadir pada 2020 mendatang.

Laman WABetaInfo dan Phone Arena menuliskan WhatsApp baru saja membuat TestFlight Beta Program, salah satunya berisi fitur Dark Mode untuk tampilan WhatsApp.

Tampilan dark mode untuk WhatsApp sesungguhnya sudah tersedia, namun saat ini belum diluncurkan ke seluruh pengguna. Pada iOS, terdapat dua variasi dark mode.

Baca juga: Tidak Ingin Gabung dengan Grup WA? Ini Caranya

Variasi pertama dengan latar belakang hitam (seperti pada umumnya), dan yang kedua berlatar belakang abu-abu.

Selain Dark Mode, WhatsApp versi iOS juga akan memiliki Low Data Mode berupa mematikan fitur otomatis mengunduh pesan suara.

Perlu diketahui, sistem operasi Android dan iOS terbaru sudah memberikan tampilan gelap Dark Mode, biasanya berupa tampilan latar hitam dengan teks putih agar tidak membuat mata lelah ketika menggunakan ponsel di ruang yang gelap.

Mode gelap Dark Mode di WhatsApp sebelumnya sudah diuji coba sekitar Maret lalu.

Related posts

Advertisment

Latest posts

Xiaomi Naikkan Harga Beberapa Produknya

Techbiz.id - Situasi bisnis yang kurang ideal saat pandemi covid-19 ini membuat sejumlah perusahaan di industri smartphone meresponnya dengan menaikkan harga produk...

#BelanjaDariRumah Upaya Shopee Ajak Penggunanya Tetap Sehat

Techbiz.id - Di tengah kondisi pandemi seperti saat ini, Shopee berkomitmen untuk tetap mendukung himbauan pemerintah serta turut menggerakkan roda ekonomi di...

Watch Phone Bisa untuk Mengisi Kegiatan Menyenangkan

Techbiz.id - Mengisi kegiatan saat harus tetap #DiRumahAja ternyata bisa dilakukan dengan menyenangkan menggunakan Watch Phone yang dimiliki oleh anak-anak.

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!