Tuesday, March 9, 2021
Home News Gojek Bagikan Masker Gratis Cegah Corona

Gojek Bagikan Masker Gratis Cegah Corona

Must Read

XL Axiata Tingkatkan Keamanan Data Pelanggan

Techbiz.id - Untuk keperluan meningkatkan kemampuan dalam proteksi dan keamanan terhadap data pelanggan korporasi, XL Axiata menggandeng Helios Data...

Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 30A di Indonesia

Techbiz.id - Menepati janjinya, Realme secara resmi menghadirkan Narzo 30A. Perangkat yang menyasar ponsel gaming entry-level ini tiba dengan...

Samsung Cari Content Creator yang Siap Jadi Bintang

Techbiz.id - Samsung meluncurkan program Be A Galaxy Creator yang mengajak anak muda, khususnya Gen Z dan Milenial, untuk tetap semangat...

Terungkap, Inikah Harga Redmi Note 10 Pro?

Techbiz.id - Rumor mengenai Redmi Note 10 Series terus beredar. Kali ini giliran harga yang dibandrol Redmi Note 10...

Whatsapp Hadirkan Panggilan Desktop yang Aman

Techbiz.id - Pengguna WhatsApp kini bisa melakukan panggilan suara dan video individual yang selalu privat dan aman melalui aplikasi...

Techbiz.id – Gojek Indonesia membagikan ribuan masker gratis di Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai salah satu upaya menangkal penyebaran virus Corona ke Indonesia.

Masker gratis tersebut dibagikan di booth pick-up point Gojek yang terletak di area kedatangan dan keberangkatan Terminal 2 dan Terminal 3 selama satu minggu di akhir Februari 2020.

- Advertisement -

Chief of Corporate Affairs Gojek, Nila Marita mengatakan, bandara Soekarno-Hatta merupakan bandara tersibuk sekaligus pintu gerbang utama Indonesia. Perlu adanya dukungan dari berbagai pihak dan instansi agar Soekarno-Hatta dapat maksimal dalam mencegah penyebaran virus Corona ke Indonesia.

“Selama seminggu, Gojek akan membagikan ribuan masker gratis sebagai bagian dari upaya pencegahan tersebut. Kami berharap dengan dibagikannya masker-masker pelindung mulut dan hidung ini, masyarakat dapat merasa lebih nyaman dalam melakukan perjalanan,” katanya.

Seperti diketahui, penggunaan masker dapat membantu pencegahan penyebaran bakteri atau virus serta menurunkan risiko penularan.

Inisiatif ini sejalan dengan upaya Pemerintah dan peran aktif Gojek dalam membantu pemerintah Indonesia untuk mitigasi potensi  ancaman penyebaran virus Corona yang mematikan ini.

Adapun di Bandara Soekarno-Hatta juga telah dilakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona ke Indonesia, antara lain melalui pengecekan suhu tubuh penumpang pesawat menggunakan thermal scanner dan thermo gun.

“Kami percaya tindakan sekecil apapun dapat berdampak baik bagi masyarakat Indonesia. Kami juga berharap semoga semakin banyak pihak-pihak yang ikut berperan aktif untuk mendukung upaya Pemerintah melindungi masyarakat dari ancaman penyebaran virus Corona ini,” tutup Nila.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Smartphone Snapdragon 888 Xiaomi Akan Sapa Indonesia

Techbiz.id - Xiaomi, memastikan akan menjadi brand pertama yang menghadirkan smartphone berteknologi chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 888 ke Indonesia. Menurut...

Artikel Terkait