Sabtu, Juli 27, 2024

Gandeng Gojek, Xiaomi Bagikan Voucher Setiap Pembelian Produk

Techbiz.id – Gojek bersama dengan Xiaomi mengumumkan kerja sama strategis mereka. Kolaborasi tersebut menawarkan beragam voucher Gojek dalam setiap pembelian perangkat Xiaomi.

Kolaborasi ini terwujud sebagai bentuk apresiasi kedua perusahaan kepada pelanggan bertepatan dengan hari ulang tahun ke-11 Gojek sekaligus perayaan capaian Xiaomi yang berhasil menorehkan tonggak sejarah menjadi merek smartphone no. 1 untuk pertama kalinya sejak datang ke Indonesia.

“Sebagai bentuk rasa syukur, kolaborasi antara Xiaomi dengan Gojek diharapkan bisa menambah pengalaman beraktivitas yang seamless bagi penggemar Xiaomi maupun pengguna aplikasi Gojek dengan akses hiburan yang beragam.” ungkap Stephanie Sicilia, Head of PR Xiaomi Indonesia, Kamis (14/10/2021).

Program ini berlaku untuk setiap pembelian produk Xiaomi di wilayah Jabodetabek melalui 262 lokasi Xiaomi Store dan Xiaomi Shop, serta official store Xiaomi Indonesia di Tokopedia. Terdapat sebanyak 200.000 voucher Gojek yang tersedia untuk program ini.

Nantinya, pembeli akan mendapatkan voucher senilai 239.000 dari Gojek yang terdiri dari diskon sebesar 15% hingga 40.000 dari GoFood, potongan harga sebanyak 4x untuk layanan GoCar dan GoRide, hingga berlangganan 1 bulan penuh dari GoPlay. Periode program berlangsung dari 13 September hingga 31 Desember 2021.

Baca juga: Komponen Langka, Xiaomi Umumkan Kenaikan Harga Smartphone

Sementara itu, Dani Oktobianto W, VP Regional Jabodetabek Gojek mengatakan, melalui kolaborasi inj, diharapkan kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi tanpa hambatan.

“Kombinasi antara gadget berteknologi tinggi yang memberikan kenyamanan berkomunikasi hingga berinternet dengan solusi kemudahan beraktivitas dari platform on-demand Gojek diharapkan mampu memenuhi kebutuhan operasional hingga menikmati hiburan tanpa hambatan.” pungkasnya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...