Sunday, September 20, 2020
Home Telco Indosat Ooredoo Berdayakan Talenta Digital Surabaya

Indosat Ooredoo Berdayakan Talenta Digital Surabaya

Must Read

Vivo Masih Unggulkan Kamera Depan di Seri V20

Techbiz.id - Vivo resmi mengumumkan akan memboyong smartphone terbarunya di jajaran keluarga V20 series ke pasar...

Peta Persaingan E-commerce Indonesia, Siapa Juaranya?

Tecbiz.id - Dari tahun ke tahun, terjadi perkembangan yang cukup signifikan pada industri e-commerce di Indonesia. Hal...

Review Realme 7: Ngga Ada Matinya!

Techbiz.id - Realme menjadi brand smartphone yang sangat agresif menghadirkan perangkat terbarunya ke pasar Indonesia. Realme 7...

Techbiz.id – Manajemen Indosat Ooredoo melakukan pertemuan dengan Wali Kota Surabaya untuk membahas kolaborasi dalam upaya meningkatkan talenta digital di Surabaya.

Di era revolusi industri 4.0 yang ditandai dengan transformasi digital, Indosat Ooredoo sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, berencana untuk memberdayakan talenta dari kota terpadat kedua di Indonesia ini.

- Advertisement -

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al Neama mengatakan, Indosat Ooredoo senantiasa berupaya untuk mendorong kesiapan Indonesia untuk menjadi bangsa digital yang komprehensif dan bekelanjutan.

Baca juga: Indosat Ooredoo Buka Pendaftaran HackData

“Untuk mewujudkan hal tersebut, peran talenta digital yang mampu melahirkan inovasi adalah menjadi pendorong utama transformasi digital. Insiatif kolaborasi ini diharapkan mampu mendorong kemunculan banyak talenta digital muda yang siap bersaing dengan talenta global,” ungkapnya.

Pada pertemuan ini, Indosat Ooredoo dan Wali Kota Surabaya membahas langkah terbaik dalam integrasi dan pertukaran pengetahuan dengan memanfaatkan use case yang sering ditemukan di dunia industrial.

Kolaborasi ini akan dilakukan dengan mengintegrasikan program-program yang ada di Pemerintah Kota Surabaya dengan program pelatihan digital dari IDCamp.

Baca juga: Indosat Ooredoo Gelar Global Goals Jam Pertama di Indonesia

Melalui kerja sama ini, Indosat Ooredoo berharap dapat memperkuat ekosistem digital teringrasi di Surabaya melalui pendidikan yang nantinya akan membuka banyak peluang bagi para pakar teknologi untuk berperan aktif melahirkan ide-ide baru bagi kemajuan Indonesia yang berkelanjutan.

Indosat Ooredoo dan Pemerintah Kota Surabaya berbagi visi yang sama untuk memberikan manfaat, khususnya bagi warga Kota Surabaya, dengan bersama-sama meningkatkan ekonomi digital Indonesia.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Cara Menghindari Komen Haters di Twitter

Techbiz.id - Pengguna Twitter bisa mengatur percakapan atau pun menghindari komen yang tidak diinginkan di cuitannya dari...

Peta Persaingan E-commerce Indonesia, Siapa Juaranya?

Tecbiz.id - Dari tahun ke tahun, terjadi perkembangan yang cukup signifikan pada industri e-commerce di Indonesia. Hal ini sejalan dengan perubahan perilaku...

Mi TV Stick Mengubah TV Biasa jadi Pintar

Techbiz.id - Xiaomi menghadirkan Mi TV Stick yang bisa dengan mengubah layar biasa menjadi TV pintar Dengan menggunakan...

Update Harga Redmi Note 9, Ada Harga Khusus

Techbiz.id - Xiaomi mengumumkan harga baru untuk smartphone Jawara Kamera 48MP yakni Redmi Note 9. Hal ini diharapkan bisa membuat seri Jawara makin...

Tren Memadukan Gawai dengan Warna Pakaian

Techbiz.id - Anak muda saat ini menyenangi mix and match pakaian guna menyesuaikan warna sepatu, tas, bahkan perangkat genggam (gawai) miliknya.
- Advertisement -

Artikel Terkait