Indosat Ooredoo Berdayakan Talenta Digital Surabaya

Techbiz.id – Manajemen Indosat Ooredoo melakukan pertemuan dengan Wali Kota Surabaya untuk membahas kolaborasi dalam upaya meningkatkan talenta digital di Surabaya.

Di era revolusi industri 4.0 yang ditandai dengan transformasi digital, Indosat Ooredoo sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, berencana untuk memberdayakan talenta dari kota terpadat kedua di Indonesia ini.

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al Neama mengatakan, Indosat Ooredoo senantiasa berupaya untuk mendorong kesiapan Indonesia untuk menjadi bangsa digital yang komprehensif dan bekelanjutan.

Baca juga: Indosat Ooredoo Buka Pendaftaran HackData

“Untuk mewujudkan hal tersebut, peran talenta digital yang mampu melahirkan inovasi adalah menjadi pendorong utama transformasi digital. Insiatif kolaborasi ini diharapkan mampu mendorong kemunculan banyak talenta digital muda yang siap bersaing dengan talenta global,” ungkapnya.

Pada pertemuan ini, Indosat Ooredoo dan Wali Kota Surabaya membahas langkah terbaik dalam integrasi dan pertukaran pengetahuan dengan memanfaatkan use case yang sering ditemukan di dunia industrial.

Kolaborasi ini akan dilakukan dengan mengintegrasikan program-program yang ada di Pemerintah Kota Surabaya dengan program pelatihan digital dari IDCamp.

Baca juga: Indosat Ooredoo Gelar Global Goals Jam Pertama di Indonesia

Melalui kerja sama ini, Indosat Ooredoo berharap dapat memperkuat ekosistem digital teringrasi di Surabaya melalui pendidikan yang nantinya akan membuka banyak peluang bagi para pakar teknologi untuk berperan aktif melahirkan ide-ide baru bagi kemajuan Indonesia yang berkelanjutan.

Indosat Ooredoo dan Pemerintah Kota Surabaya berbagi visi yang sama untuk memberikan manfaat, khususnya bagi warga Kota Surabaya, dengan bersama-sama meningkatkan ekonomi digital Indonesia.

Related posts

Advertisment

Latest posts

Hanya 30 Detik, Realme C3 Ludes Terjual

Techbiz.id - Realme C3 kembali menarik perhatian dengan terjual habis hanya dalam 30 detik. Rekor pertama realme C3 ini dibuat di Hate-to-Wait...

Aspek Minta Indosat Hentikan PHK Massal

Techbiz.id - Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia (ASPEK Indonesia) mengecam keras pemutusan hubungan kerja (PHK) massal yang terjadi di Indosat Ooredoo.

Solusi Smart City Qlue Hadir di Tomohon

Techbiz.id - Berbagai solusi teknologi smart city Qlue secara resmi hadir di Kota Tomohon. Solusi tersebut bertujuan untuk meningkatkan layanan publik, memahami berbagai potensi...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!