Thursday, June 17, 2021
Home Devices Resmi, Oppo A31 Mulai Dijual Online

Resmi, Oppo A31 Mulai Dijual Online

Must Read

Razer Opus X, Headset Gaming Nirkabel yang Modis

Techbiz.id - Razer mengumumkan tambahan terbaru pada varian produk audio lifestyle nirkabel dengan menghadirkan perangkat headset Opus X. Perangkat ini...

Penumpang Garuda Bisa Pesan Taksi di Aplikasi Fly Garuda

Techbiz.id - Garuda Indonesia resmi meluncurkan fitur baru pada aplikasi “Fly Garuda” yang menghadirkan kemudahan layanan transportasi terintegrasi khususnya...

Indikasi Peluncuran iPhone 13 Kian Dekat

Techbiz.id - Apple tampaknya siap menghadirkan penerus dari iPhone 12 dalam waktu dekat. Pasalnya, dugaan nomor model dari iPhone...

Tebus Murah Kuota Hingga 50 GB dari Tri Mulai Rp2000

Techbiz.id - Untuk mendukung aktivitas berlibur di rumah saja, Tri Indonesia menghadirkan program Tebus Murah Kuota hingga 50 GB. Dengan progrm ini...

TikTok Ajak Pengguna Berbagi Kebaikan dan Lawan Perundungan Lewat Animasi

Techbiz.id - TikTok mengajak para pengguna untuk menyuarakan kenyamanan pada lingkungan siber dalam bentuk seri video animasi. Kampanye bertajuk...

Techbiz.id – Hari ini (13 Februari 2020) Oppo mulai menjual perangkat barunya di lini seri A, yakni A31 melalui skema penjualan flash sale.

Perangkat tersebut dipasarkan seharga Rp2.599 juta dan tersedia melalui toko daring JD.ID, Lazada, Blibli, Tokopedia, Akulaku dan Shopee.

- Advertisement -

Selama flash sale, konsumen akan mendapatkan keuntungan berupa cashback sebesar Rp100 ribu. Oppo juga akan menyiapkan distribusi perangkat ini untuk dapat dipasarkan melalui jaringan luring seperti pada Oppo Store dan toko – toko yang menjual smartphone Oppo kedepannya.

Baca juga: Beginilah Bocoran Render OPPO Find X2

Perangkat pada lini seri A ini hadir dengan keunggulan internal memori besar 128GB, triple camera yang dilengkapi dengan lensa makro dan layar besar dengan tipe waterdrop dengan dimensi 6,5 inci.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto menyebutkan, Oppo A31 hadir ditujukan untuk menyasar pengguna pemula dengan kebutuhan perangkat yang memiliki penyimpanan besar, kamera mumpuni dan daya tahan baterai yang lebih baik.

“Kehadiran A31 di pasar juga ditujukan untuk merangsang konversi pengguna feature phone agar mereka dapat merasakan kecangihan teknologi ponsel pintar dengan harga yang lebih terjangkau,” ucapnya.

Sebagai perangkat kelas pemula, A31 justru tampil dengan berbagai teknologi baru dan spesifikasi yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen sekarang ini. Hal yang paling menjadi sorotan pada perangkat ini adalah kehadiran penyimpanan internal besar 128GB.

Dengan memori yang besar, konsumen tidak perlu khawatir jika mereka banyak menyimpan dokumen, foto, video bahkan mengunduh banyak aplikasi atau gim pada perangkat ini. Apabila dirasa kurang, penyimpanan internal ini dapat diperluas dengan menambahkan kartu microSD.

Baca juga: Oppo Find X2 Dipastikan Pakai Snapdragon 865

Dari sisi kamera, A31 tampil memenuhi kebutuhan konsumen modern dengan triple kamera. Konfigurasi kamera pada perangkat ini terdiri dari kamera utama 12 megapixel, kamera portrait 2 megapixel dan kamera makro 2 megapixel.

Yang menarik, walau termasuk kelas pemula, A31 menyertakan kamera makro tersendiri yang mampu mengambil gambar dengan jarak fokus minimal 4cm.

Berbagai macam fitur kamera yang terdapat pada perangkat kelas menegah OPPO juga hadir pada perangkat ini, seperti fitur portrait style yang baru dan dazzle color mode.

Pada sisi perekaman video, A31 juga menyertakan fitur filter video. Sementara, untuk melengkapi kebutuhan swafoto penguna, A31 dilengkapi dengan kamera depan sebesar 8 megapixel.

Baca juga: Harga Tetap Sama, Ini Paket Oppo A9 2020 Bundling Disney

Kehadiran teknologi 3D body curve, membuat Oppo A31 sangat nyaman saat digengam. Walau, perangkat ini memiliki layar yang cukup besar dengan dimensi 6,5 inci.

Layar ini hadir dengan rasio perbandingan 20:9. Oppo juga melengkapi sensor sidik jari yang sangat responsif pada bagian belakang.

Sensor sidik jari ini dapat membuka perangkat dalam waktu 0.47 detik. Untuk memenuhi kebutuhan daya, Oppo melengkapi perangkat ini dengan baterai sebesar 4230 mAh yang dapat digunakan untuk memainkan video selama 14 jam dan bermain video gim selama 7 jam.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

11 Ponsel yang Bisa Terkoneksi dengan Jaringan 5G Indosat

Techbiz.id - Menyusul konfirmasi jaringan 5G Indosat, terdapat sejumlah ponsel pintar di Indonesia yang sudah mendukung konektivitas tersebut. Menurut penelusuran...

Artikel Terkait