Friday, February 26, 2021
Home Apps Shio Ternyata Mempengaruhi Kebiasaan dalam Menggunakan Whatsapp

Shio Ternyata Mempengaruhi Kebiasaan dalam Menggunakan Whatsapp

Must Read

Milenial Berharap Kecepatan 5G Capai 100 Kali Lipat dari 4G

Techbiz.id - Hampir setengah dari milenial (lahir antara tahun 1983-1996) dan Gen Z berharap kehadiran 5G secara merata sehingga...

Bermasalah dengan Produk Samsung? Ini Solusinya

Techbiz.id - Untuk memberikan kenyamanan bagi konsumennya, Samsung pun lantas berinovasi memastikan bahwa pengguna setia Samsung tetap dapat menggunakan...

15 Ribu Redmi 9T Habis pada Penjualan Perdana

Techbiz.id - Xiaomi mengumumkan hasil penjualan perdana Redmi 9T pada 24 Februari di JD.ID dan mi.com yang menjual habis...

Dana Ikut Kembangkan Ekonomi Kreatif Danau Toba

Techbiz.id - Dompet digital DANA terus melanjutkan komitmennya untuk turut mendorong pengembangan ekonomi kreatif kawasan Danau Toba melalui partisipasi...

Unboxing Realme Narzo 30A: Awal Baru Ponsel Gaming

Techbiz.id - Bersamaan dengan mengonfirmasi tanggal peluncuran, Realme juga membocorkan isi kotak (unboxing) dari Realme Narzo 30A yang akan...

Techbiz.id – Shio seseorang ternyata juga bisa menentukan bagaimana kebiasaan berkomunikasi melalui WhatsApp. Aplikasi social messaging ini pun mencoba untuk mencocokkan shio penggunanya dengan cara berkomunikasi dan berinteraksi.

Mulai dari shio “Tikus” yang sangat teliti dan berhati-hati menangani pelanggan, hingga shio “Kuda” yang selalu bersemangat muncul di Grup WhatsApp, berikut adalah temuan-temuan menarik yang mungkin bisa membantumu mencapai potensi yang terbaik di Tahun Tikus Logam sembari tetap aman dari ancaman kejahatan siber.

Tikus

- Advertisement -

Shio Tikus penuh kehati-hatian dan biasanya adalah seorang spesialis di bidangnya. Mereka orang-orang yang kerap berhasil ketika mengerahkan segenap upaya. Jika kamu lahir di tahun Tikus kamu bisa mencoba memanfaatkan fitur Label di WhatsApp Business untuk mengatur dan menemukan pesan-pesan pelanggan tertentu secara mudah sehingga sukses dalam menjalankan bisnis. 

Kerbau

Shio Kerbau mengutamakan kejujuran di atas segalanya, alhasil mereka sangat tidak menyukai kebohongan. Hal ini dapat menjadi sangat personal dan bisa membuat mereka sulit mempercayai orang lain, namun jangan khawatir! WhatsApp bisa membantu dengan fitur Verifikasi Dua Langkah sehingga ada lapisan keamanan tambahan untuk orang-orang yang berusaha mengakses WhatsApp tanpa izin untuk sekadar iseng.

Macan

Kendati bersemangat dan cinta petualangan adalah karakter khas Sang Macan, mereka dapat terlalu bersemangat untuk mengirim pesan ke salah orang! Hei, Macan, jangan takut. Kamu bisa menghapus pesan WhatsApp yang terkirim ke orang yang salah. Caranya? Ketuk dan tahan baris pesan yang salah, klik hapus, dan pilih hapus untuk semua.

Kelinci

Apakah kamu pemalu namun juga berhati besar? Mungkin kamu lahir di tahun Kelinci. Kebesaran hati shio Kelinci bisa membuatnya rentan menjadi korban penipuan. Untuk menghindari hal itu, cek ulang pesan-pesan yang kamu terima dan verifikasi dengan orang-orang terdekat untuk memastikan identitas lawan bicaramu. Blok dan laporkan nomor asing yang mengirim pesan mencurigakan.

Naga

Orang yang lahir di tahun Naga biasanya berkarakter mulia, pekerja keras, sekaligus rapi, dan cocok untuk menjalankan bisnis. WhatsApp Business punya fitur pengaturan produk seperti Katalog yang berfungsi sebagai etalase digital. Semua rapi dalam sekejap saja.

Ular

Tenang tapi selalu antisipatif, itulah shio Ular. Mereka dapat belajar dari kesalahan mereka sendiri. Mengetahui bahwa informasi pribadi sangatlah penting,  mereka selalu menjaganya dengan fitur atur privasi di WhatsApp. Pilih siapa saja yang bisa mengakses Laporan Dibaca (Read Receipts), Terakhir Dilihat (Last Seen), Info (About), Foto Profil, dan Status terbarumu. 

Kuda

Shio Kuda dikenal dengan keinginan dan semangatnya yang besar untuk berbagi informasi dan mengingatkan orang-orang apabila ada yang berbuat salah. Dalam hal mengirim pesan dan informasi, Shio Kuda gemar mengingatkan bagaimana berkomunikasi yang lebih baik di WhatsApp.

Kambing

Shio Kambing lebih suka berada di dalam kelompok walaupun sebenarnya seorang penyendiri. Ketika bekerja, mereka adalah pemimpin dan rekan kerja yang cenderung baik hati dan punya rasa keadilan yang kuat. Ingatlah untuk selalu log out ketika menggunakan perangkat-perangkat non-pribadi, seperti WhatsApp Web di komputer kantor. Buka WhatsApp di ponselmu > Setelan/Pengaturan atau Tombol Menu> Ketuk WhatsApp Web > Keluar dari semua komputer > Keluar.

Monyet

Teman-teman yang lahir di tahun Monyet mempunyai paket lengkap: mempesona, lucu, serta menghibur. Cara mereka mengekspresikan diri tidak cukup dengan pesan teks, mereka butuh stiker.

Ayam

Shio Ayam itu berani dan mandiri. Jangan harap kamu mudah mengetahui apa yang ada di WhatsApp mereka! Mereka secara mandiri mengatur privasi dan keamanan maksimal di WhatsApp, karena mereka tahu mereka sendirilah yang bertanggung jawab atas hal itu. 

Anjing

Orang-orang dengan shio Anjing adalah orang yang setia dan protektif. Untungnya WhatsApp punya fitur Berbagi Lokasi Terkini, jadi mereka selalu tahu di mana orang-orang terdekat mereka berada, dan apakah mereka aman di perjalanan hingga sampai ke tujuan.

Babi

Shio Babi dikenal suka memberi penghargaan terhadap diri sendiri dan orang-orang sekitarnya. Banyaknya pesan ucapan yang terkirim bisa berbanding lurus dengan jumlah pesan yang diterima, bahkan bisa lebih banyak dari itu! Jika merasa terganggu dengan notifikasi pesan yang bermunculan terus menerus, langsung saja aktifkan fitur Bisukan notifikasi percakapan selama beberapa saat, mulai dari 8 jam, 1 minggu, hingga 1 tahun.

Bagaimana cocok nggak dengan shio kalian?

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Cisco: 78% Perusahaan Indonesia Alami Peningkatan Serangan Siber Selama Pandemi

Techbiz.id - Selama pandemi Covid-19, perusahaan di Indonesia melihat adanya peningkatan tantangan keamanan siber ditengah pergeseran massal menuju sistem...

Artikel Terkait