Adidas Training Beri Akses Premium Gratis 90 Hari

Techbiz.id – Semakin hari semakin banyak kasus positif corona, itu sebabnya pemerintah mengantisipasi penularan yang semakin meluas dengan imbauan WFH (Work From Home).

Untuk mendukung hal tersebut, aplikasi olahraga Adidas Training memberi akses premium kepada penggunanya secara gratis selama 90 hari. Pengguna bisa sepenuhnya mengakses berbagai fitur di aplikasi tersebut tanpa membayar biaya langganan.

Fitur yang tersedia adalah video olahraga sesuai yang pengguna inginkan seperti menurunkan berat badan, meningkatkan daya tahan, pembentukan badan dan lain sebagainya.

Pengguna juga bisa melihat bagaimana kemajuan latihannya selama ini dengan mengunggah foto perubahan bentuk badan. Ada pula tips memilih makanan untuk program yang sedang diambil serta tips hidup sehat yang dapat diakses melalui tab News Feed.

Untuk mendapatkan akses premium secara gratis, sebelumnya pengguna perlu mengunduh aplikasi tersebut melalui Play Store ataupun Apps Store. Lalu cara selanjutnya dapat dilihat dengan mengunjungi akun instagram @adidasruntastic.

Related posts

Advertisment

Latest posts

Xiaomi Naikkan Harga Beberapa Produknya

Techbiz.id - Situasi bisnis yang kurang ideal saat pandemi covid-19 ini membuat sejumlah perusahaan di industri smartphone meresponnya dengan menaikkan harga produk...

#BelanjaDariRumah Upaya Shopee Ajak Penggunanya Tetap Sehat

Techbiz.id - Di tengah kondisi pandemi seperti saat ini, Shopee berkomitmen untuk tetap mendukung himbauan pemerintah serta turut menggerakkan roda ekonomi di...

Watch Phone Bisa untuk Mengisi Kegiatan Menyenangkan

Techbiz.id - Mengisi kegiatan saat harus tetap #DiRumahAja ternyata bisa dilakukan dengan menyenangkan menggunakan Watch Phone yang dimiliki oleh anak-anak.

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!