Rabu, Desember 7, 2022

Adidas Training Beri Akses Premium Gratis 90 Hari

Techbiz.id – Semakin hari semakin banyak kasus positif corona, itu sebabnya pemerintah mengantisipasi penularan yang semakin meluas dengan imbauan WFH (Work From Home).

Untuk mendukung hal tersebut, aplikasi olahraga Adidas Training memberi akses premium kepada penggunanya secara gratis selama 90 hari. Pengguna bisa sepenuhnya mengakses berbagai fitur di aplikasi tersebut tanpa membayar biaya langganan.

Fitur yang tersedia adalah video olahraga sesuai yang pengguna inginkan seperti menurunkan berat badan, meningkatkan daya tahan, pembentukan badan dan lain sebagainya.

Pengguna juga bisa melihat bagaimana kemajuan latihannya selama ini dengan mengunggah foto perubahan bentuk badan. Ada pula tips memilih makanan untuk program yang sedang diambil serta tips hidup sehat yang dapat diakses melalui tab News Feed.

Untuk mendapatkan akses premium secara gratis, sebelumnya pengguna perlu mengunduh aplikasi tersebut melalui Play Store ataupun Apps Store. Lalu cara selanjutnya dapat dilihat dengan mengunjungi akun instagram @adidasruntastic.

Terkait

Artikel Terkait

MDI dan TMI Fasilitasi Sinergi Startup dan BUMN hingga Rp2,4 triliun

Techbiz.id - Dalam gelaran ‘Next Billion Ecosystem Festival’ (Nex-BE Fest) 2022, MDI Ventures dan Telkomsel Mitra Inovasi (TMI) melaporkan...