Saturday, May 8, 2021
Home Devices Asus Hadirkan Headset Gaming Mungil

Asus Hadirkan Headset Gaming Mungil

Must Read

Jaringan XL Axiata Siap Hadapi Trafik Libur Lebaran

Techbiz.id - XL Axiata telah menyiapkan jaringan telekomunikasi dan data guna menghadapi trafik masa libur panjang Lebaran tahun ini. Dalam masa...

Tips Mengabadikan Momen Ramadan Bersama Keluarga

Techbiz.id - Mengabadikan momen bersama keluarga merupakan hal yang penting dan berharga untuk kita semua, terutama di saat momen...

Sony Hadirkan Kamera Terbaru FX3 di Jajaran Cinema Line

Techbiz.id - Sony Indonesia resmi meluncurkan kamera FX3 (model ILME-FX3) di Indonesia. Kamera paling ringan dan ringkas dari rangkaian...

Indikasi Awal Ponsel Lipat OPPO Terungkap

Techbiz.id - OPPO tampaknya tengah mengembangkan ponsel lipat pertama mereka. Informasi baru mengungkapkan bahwa pabrikan smartphone yang berwarna hijau...

Infinix Ungkap Spesifikasi yang Akan Diusung HOT 10S

Techbiz.id - Usai merilis informasi resmi terkait kerja samanya dengan MLBB, Infinix terus memberikan bocoran mengenai smartphone yang diklaim...

Techbiz.id – Sebagian besar headset gaming biasanya berukuran besar, sehingga sulit untuk disimpan dalam tas penggunanya menyulitkan untuk dibawa dalam perjalanan. Asus pun menghadirkan Earbuds ROG Cetra yang menyuguhkan kemampuan headphone gaming dalam paket mungil.

Sama seperti headset gaming berkualitas lainnya, Anda akan menemukan suara bass yang sangat kuat dan audio yang dioptimalkan, serta dapat mendengar setiap detail kecil dalam suara berkat teknologi ASUS Essence driver di Earbuds ROG Cetra.

- Advertisement -

Untuk memastikan produk ini nyaman digunakan oleh semua telinga, terdapat tiga ukuran ear fin ergonomis, tiga set silicone tip dan sepasang foam tip yang terdapat dalam paket. Semuanya dapat ditemukan dalam sebuah tas eksklusif yang melindunginya saat dibawa-bawa.

Headset ROG Cetra menggunakan konektor audio jack tangguh yang memungkinkan perusahaan untuk mengemas fitur tambahan seperti teknologi active noise cancellation (ANC) dan menampilkan logo merah ROG keren menyala di bagian belakang earbuds.

Teknologi active noise cancellation memungkinkan pengguna untuk bermain game tanpa gangguan dengan menghilangkan suara yang tidak diinginkan di sekitar Anda. ANC secara khusus menargetkan frekuensi rendah dan menengah yang membantu menghilangkan sebagian besar kebisingan lingkungan serta mereka yang berbicara di sekitar.

Ketika Anda tidak ingin memblokir semuanya, seperti ketika anda menunggu untuk mendengarkan nama Anda dipanggil di sebuah kedai kopi, Anda dapat mematikannya hanya dengan menyentuh sebuah tombol.

Headset ini juga memiliki mode Ambient untuk menghilangkan suara kebisingan dibelakang penggunanya. Mode ini secara khusus menangkap dan mereproduksi rentang vokal manusia dan memungkinkan suara frekuensi tinggi melewatinya, untuk memastikan bahwa Anda tetap mendapatkan “peringatan” jika terjadi keadaan darurat.

Pengendalian dibuat sederhana, dengan tiga tombol yang didedikasikan untuk perintah yang paling sering digunakan, seperti: play/pause, skip track, kontrol volume, dan menjawab panggilan telepon. Mikrofon omni-directional memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan jelas dengan teman satu tim Anda ketika bermain game, atau mengobrol dengan teman-teman Anda ketika Anda benar-benar menggunakan ponsel sebagi telepon.

Ketika Anda sedang bepergian di luar, slider di bagian samping memungkinkan Anda untuk mengaktifkan/menonaktifkan ANC atau mengaktifkan Mode Ambient (untuk saat-saat ketika anda tidak ingin mendengarkan apapun). LED akan menyala atau berkedip untuk memberitahu Anda mode mana yang sedang diaktifkan.

Baik saat Anda sedang memainkan game mobile FPS terkini atau beralih mendengarkan musik di laptop Anda, earbud ROG Cetra akan memberikan audio yang dioptimalkan saat dalam perjalanan.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Apple Watch Bakal Bisa Deteksi Kadar Gula dan Alkohol dalam Darah

Techbiz.id - Apple terus meningkatkan fitur kesehatan di perangkat Apple Watch miliknya. Jam tangan pintar generasi berikutnya dikabarkan bakal...

Artikel Terkait