Jumat, Oktober 7, 2022

Line Group Call Bisa untuk 200 Orang

Techbiz.id – Line Group Call kini dapat menampung hingga 200 orang secara bersamaan, dan tersedia baik untuk mobile maupun PC.

Panggilan konferensi cukup dilakukan langsung dari aplikasi LINE. Disediakan secara gratis, LINE Group Call pertama kali diluncurkan pada Maret 2016 lalu.

Baca juga: Line Sediakan Pertukaran Mata Uang Digital

Fitur ini awalnya hanya menyediakan panggilan suara, tetapi pada Desember 2016 sudah dilengkapi dengan fitur panggilan video.

Dengan fitur ini pengguna bisa melakukan panggilan konferensi baik dengan menggunakan panggilan video maupun panggilan suara secara gratis.

Seperti diketahui, Kerja remote menjadi tren yang semakin populer di beberapa tahun belakang. Di Indonesia, sekitar 34% pekerja memilih untuk menjadi tenaga kerja remote. Indonesia juga menjadi negara kedua terbesar setelah India (56%) dalam hal telecommuting/remote work

Namun, kerja remote tentu memiliki tantangannya sendiri. Salah satu tantangan dalam kerja remote adalah melakukan panggilan konferensi yang efektif dan mudah dijangkau banyak orang.  

Fitur LINE Group Call bisa menjadi solusi yang tepat dan mudah untuk hal ini. 

Terkait

Artikel Terkait

BAKTI Targetkan Bangun 7.000 BTS 4G Hingga 2024

Techbiz.id - Meskipun memiliki tantangan yang cukup berat, hingga tahun 2024 mendatang Badan Aksesibilitas Telekomunikasi Indonesia (BAKTI) Kominfo optimis...