Sunday, September 27, 2020
Home Apps Likee Tawarkan Konsultasi Kesehatan Online Gratis

Likee Tawarkan Konsultasi Kesehatan Online Gratis

Must Read

Erajaya Mulai Tawarkan Iphone SE 2020

Techbiz.id - Distributor smartphone Erajaya mulai menawarkan produk Apple, New iPhone SE yang akan ditawarkan dengan harga...

Penampakan Smartphone Terbaru Oppo Mulai Terlihat

Techbiz.id - Smartphone terbaru Oppo yang akan segera diluncurkan mulai terlihat penampakan perangkat tersebut di media sosial.

Ternyata Bukan Seri F Smartphone Baru Oppo

Techbiz.id - Smartphone terbaru Oppo yang memiliki kode CPH 2209 dan juga yang telah diunggah Raisa pada...

Techbiz.id – Menanggapi keadaan darurat kesehatan global akibat pandemi COVID-19, Likee, platform pembuatan video pendek global, meluncurkan kampanye Cloud Medical dengan memberikan edukasi dan konsultasi kesehatan online secara gratis bersama dokter dan perawat profesional di seluruh Indonesia.

Seperti yang diketahui, saat ini Indonesia sedang kekurangan tenaga medis akibat banyaknya petugas medis yang terinfeksi COVID-19. Likee menyediakan pilihan baru bagi para petugas kesehatan untuk tetap dapat memberikan edukasi kepada publik mengenai pencegahan COVID-19 melalui Likee Live Health Clinic (Live Klinik) sebagai solusi yang efisien dan populer di kalangan masyarakat.

- Advertisement -

“Melihat banyaknya petugas kesehatan yang juga jatuh sakit, kami menyadari bahwa orang-orang perlu lebih waspada dan terinformasi dengan baik untuk menekan penyebaran COVID-19 di Indonesia. Sebagai solusinya, Likee bekerja sama dengan beberapa dokter dan perawat profesional di seluruh Indonesia untuk memberikan informasi yang terpercaya seputar kesehatan untuk melindungi diri dari COVID-19 melalui program yang menghibur dan interaktif,” ujar Manager of Creator Operation Likee, Erwin,.

Erwin menambahkan di era pandemi COVID-19 ini, para Likers medis akan memberi edukasi kepada para Likers lainnya supaya tetap menjaga kesehatan dan selalu berperilaku sehat di rumah.

Dibawakan oleh host dokter dan perawat profesional, Likee Live Klinik menyediakan berbagai kiat dan pengetahuan tentang cara menjaga kesehatan yang baik dengan cara yang interaktif dan menyenangkan.

Para petugas medis profesional dapat berdiskusi dengan para pengguna dan pengguna juga dapat mengajukan pertanyaan dan menyampaikan kekhawatiran mereka.

Likee Live Klinik akan beroperasi setiap hari selama satu minggu mulai dari 3 April sampai 9 April hanya di aplikasi Likee.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

MCAS dan Telkomsel Kolaborasi Hadirkan Platform DigiSaham

Techbiz.id - PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS), meluncurkan DigiSaham, platform informasi saham real-time berbasis WhatsApp pertama di Indonesia, bekerja sama dengan...

XL Future Leaders Ciptakan Belasan Solusi Berbasis IoT

Techbiz.id - Belasan proyek solusi berbasiskan Internet of Thing (IoT) saat ini tengah dirampungkan oleh para mahasiswa peserta program XL Future Leaders (XLFL).

ShopeePay Ajak Masyarakat Hemat Belanja

Techbiz.id - Situasi PSBB ketat yang digalakkan ShopeePay mengajak penggunanya untuk belanja hemat menggunakan fitur yang ada di aplikasinya untuk memenuhi kebutuhan...

Ternyata Bukan Seri F Smartphone Baru Oppo

Techbiz.id - Smartphone terbaru Oppo yang memiliki kode CPH 2209 dan juga yang telah diunggah Raisa pada media sosial Instagram milik Oppo...

Telkomsel Salurkan Bantuan Kuota Data Internet Tahap 1

Techbz.id - Telkomsel telah menyalurkan bantuan kuota data internet Tahap 1 yang dilaksanakan secara berkala pada tanggal mulai 22 hingga 24 September...
- Advertisement -

Artikel Terkait