Jumat, April 19, 2024

Likee Tawarkan Konsultasi Kesehatan Online Gratis

Techbiz.id – Menanggapi keadaan darurat kesehatan global akibat pandemi COVID-19, Likee, platform pembuatan video pendek global, meluncurkan kampanye Cloud Medical dengan memberikan edukasi dan konsultasi kesehatan online secara gratis bersama dokter dan perawat profesional di seluruh Indonesia.

Seperti yang diketahui, saat ini Indonesia sedang kekurangan tenaga medis akibat banyaknya petugas medis yang terinfeksi COVID-19. Likee menyediakan pilihan baru bagi para petugas kesehatan untuk tetap dapat memberikan edukasi kepada publik mengenai pencegahan COVID-19 melalui Likee Live Health Clinic (Live Klinik) sebagai solusi yang efisien dan populer di kalangan masyarakat.

“Melihat banyaknya petugas kesehatan yang juga jatuh sakit, kami menyadari bahwa orang-orang perlu lebih waspada dan terinformasi dengan baik untuk menekan penyebaran COVID-19 di Indonesia. Sebagai solusinya, Likee bekerja sama dengan beberapa dokter dan perawat profesional di seluruh Indonesia untuk memberikan informasi yang terpercaya seputar kesehatan untuk melindungi diri dari COVID-19 melalui program yang menghibur dan interaktif,” ujar Manager of Creator Operation Likee, Erwin,.

Erwin menambahkan di era pandemi COVID-19 ini, para Likers medis akan memberi edukasi kepada para Likers lainnya supaya tetap menjaga kesehatan dan selalu berperilaku sehat di rumah.

Dibawakan oleh host dokter dan perawat profesional, Likee Live Klinik menyediakan berbagai kiat dan pengetahuan tentang cara menjaga kesehatan yang baik dengan cara yang interaktif dan menyenangkan.

Para petugas medis profesional dapat berdiskusi dengan para pengguna dan pengguna juga dapat mengajukan pertanyaan dan menyampaikan kekhawatiran mereka.

Likee Live Klinik akan beroperasi setiap hari selama satu minggu mulai dari 3 April sampai 9 April hanya di aplikasi Likee.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...