Sabtu, April 20, 2024

LinkAja Permudah Pembayaran Saat PSBB

Techbiz.id – Agar tetap dapat memenuhi kebutuhan pengguna terutama pada periode PSBB di bulan Ramadan ini, LinkAja menghadirkan beberapa program menarik untuk seluruh pengguna di seluruh Indonesia.

Untuk memudahkan pembayaran pajak, LinkAja menghadirkan fitur pembayaran pajak secara digital untuk PBB, PKB, pajak restoran, dan beberapa pajak lainnya di lebih dari 25 Kota dan Kabupaten di Indonesia dengan cashback sebesar 50%, dengan maksimal nominal Rp25,000 per transaksi.

Bagi masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan sehari – harinya, program Promo Payday dengan cashback 15% maksimal nominal Rp 10,000, dapat dinikmati pada berbagai online merchant ternama.

Bagi para pengguna yang kerap memesan makanan atau minuman siap saji melalui jasa pesan antar, LinkAja juga menghadirkan promo cashback sebesar 20% dengan maksimal nominal Rp 10,000 untuk pemesanan Hokben, Upnormal, dan Fore Coffee.

Tidak ketinggalan, cashback Rp 30,000 setiap hari Senin, dan cashback Rp13.000 yang berlaku di hari Senin sampai Minggu dengan minimum transaksi Rp100.000 dapat dinikmati di McDonald’s melalui pemesanan di aplikasi McDelivery.co.id.

POH Direktur Utama LinkAja, Haryati Lawidjaja mengatakan, di tengah periode pandemi COVID-19 yang penuh dengan tantangan, LinkAja berupaya memaksimalkan kemudahan layanan pembayaran nontunai, yang diterapkan pada ekosistem kami yang lengkap.

“Kami mengerti kebutuhan masyarakat akan fasilitas pembayaran digital guna memenuhi kebutuhan harian dan pembayaran rutin, hingga berbagi untuk menyebarkan kebaikan melalui donasi online yang kami hadirkan di fitur LinkAja Berbagi,” ungkapnya.

Para pengguna juga dapat menikmati cashback sebesar 50% dengan nominal maksimal Rp25,000 untuk setiap pembelanjaan di seluruh pasar tradisional, warung, dan pusat perbelanjaan ternama yang telah bekerja sama dengan LinkAja, berlaku hanya di hari Sabtu dan Minggu. Sebagai hadiah, akan ada Tunjangan Hari raya (THR) menarik bagi para pengguna yang rutin bertransaksi.

Untuk mempermudah masyarakat di berbagai wilayah Indonesia dalam berbelanja kebutuhan sehari – hari, LinkAja juga telah bekerja sama dengan beberapa aplikasi belanja online, seperti pasarpedia.id untuk yang berada di wilayah Lampung, arterifarm.com untuk wilayah Medan, Nujek untuk wilayah Cirebon, tumbasin.id untuk wilayah Semarang, Wayo Strawberry untuk wilayah Yogyakarta, titipku.com untuk wilayah Malang, Tuku Sayur untuk wilayah Solo, IndoFarm untuk wilayah Pontianak, dan Panganku untuk wilayah Makassar.

Metode pembayaran yang digunakan adalah dengan melakukan scan kode QR statis yang diberikan kurir ketika mengantarkan barang belanjaan ke rumah pelanggan. Bagi yang berada di area Jakarta, LinkAja juga menyediakan solusi pembayaran pembelanjaan secara online di 18 pasar tradisional yang tersebar di Jakarta.

“Ini merupakan wujud kontribusi kami sebagai perusahaan penyedia uang elektronik nasional dalam memutus rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia. Kami harap layanan holistik yang dihadirkan LinkAja dapat menjadi solusi pembayaran yang memudahkan masyarakat untuk tetap produktif.” tutup Haryati Lawidjaja.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...