Sabtu, April 20, 2024

Vivo Bagikan 150 Ribu Masker untuk Cegah Corona

Techbiz.id – Untuk membantu penanggulangan pandemi Novel Coronavirus vivo Indonesia memberikan bantuan  sejumlah 150.000 masker melalui organisasi nirlaba Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Donasi tersebut dilaporkan telah didistribusikan kepada masyarakat di beberapa lokasi yang menjadi titik implementasi program pencegahan Novel Coronavirus oleh ACT.

“Kami memahami bahwa saat ini Kita semua sedang dalam kondisi yang sulit. Sebagai bagian dari komunitas dan juga masyarakat kami berusaha melakukan sebuah kontribusi untuk Indonesia yang kami harapkan dapat membantu meringankan, menambah kekuatan dan menyebarkan semangat bagi kita semua untuk menghadapi masa ini,” ucap Senior PR Manager vivo Indonesia, Tyas Rarasmurti.

Sampai dengan hari ini ACT telah mendistribusikan sejumlah 150.000 melalui tim implementasi di area DKI Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, dan Sukabumi.

Tyas menambahkan, kolaborasi ACT ini melanjutkan inisiasi vivo Indonesia dalam mendukung antisipasi, dan memperlambat penyebaran pandemi novel coronavirus yang kini semakin menjadi perhatian serius diberbagai daerah. 

“Kami berharap yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat. Saat ini adalah masa di mana kita untuk saling membantu dan juga menyebarkan semangat positif agar bisa sama-sama melewati dan berharap semua segera pulih kembali.” pungkasnya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...